Anisa, Fadila (2023) PENGARUH FOOD QUALITY, ATMOSPHERE DAN EMOTIONAL EXPERIENCE TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION PADA RESTORAN IIBUMI DI KABUPATEN PADANG PARIAMAN. Diploma thesis, Universitas Andalas.
Text (Cover dan Abstrak)
Cover dan Abstrack.pdf - Published Version Download (541kB) |
|
Text (BAB I PENDAHULUAN)
BAB I PENDAHULUAN.pdf - Published Version Download (363kB) |
|
Text (BAB V PENUTUP)
BAB V PENUTUP.pdf - Published Version Download (246kB) |
|
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf - Published Version Download (483kB) |
|
Text (Skripsi Full Text)
Skripsi Full Text .pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (4MB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis food quality, atmosphere dan emotional experience terhadap restoran iiBumi di kabupaten Padang Pariaman. Teknik pengambilan sampel pada penelitian ini adalah non probability sampling. Sampel penelitian ini terdiri dari 110 responden. Pengolahan data penelitian dilakukan dengan menggunakan IBM SPSS Statistic 24 melalui uji validasi, uji rehabilitas, uji asumsi klasik, analisis linear berganda untuk uji hipotesis. Hasil penelitian menunjukkan bahwa food quality berpengaruh positif signifikan terhadap customer satisfaction, atmosphere berpengaruh positif signifikan terhadap customer satisfaction, dan emotional experience berpenagruh positif signifikan terhadap customer satisfaction.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Primary Supervisor: | Dessy Kurnia Sari, SE,M.Bus(Adv),PhD |
Uncontrolled Keywords: | food quality, atmosphere, emotional experience customer satisfaction. |
Subjects: | L Education > L Education (General) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | S1 Manajemen Fakultas Ekonomi |
Date Deposited: | 27 Dec 2023 06:59 |
Last Modified: | 27 Dec 2023 06:59 |
URI: | http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/459997 |
Actions (login required)
View Item |