Khairul, Zikri (2023) PENGARUH E SERVICE QUALITY, HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA APLIKASI GOJEK DI KOTA PADANG. Diploma thesis, Universitas Andalas.
Text (Cover dan Abstrak)
cover dan abstrak zikri.pdf - Published Version Download (477kB) |
|
Text (Bab I)
BAB I Zikri.pdf - Published Version Download (419kB) |
|
Text (Bab V)
BAB V Zikri.pdf - Published Version Download (301kB) |
|
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka Zikri.pdf - Published Version Download (318kB) |
|
Text (Skripsi Lengkap Zikri)
Skripsi Full Zikri.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh e-service quality, harga dan citra merek terhadap loyalitas pelanggan pada aplikasi Gojek di Kota Padang. Objek penelitian ini adalah pelanggan gojek di Kota Padang. Sampel penelitian ini 176 Responden. Pengambilan data dilakukan dengan teknik non probability sampling. Analisis data penelitian dilakukan dengan SEM menggunakan aplikasi smart Pls 4.0. Metode penelitian menggunakan penelitian kuantitatif yaitu survey explonatory. Hasil penelitian menunjukkan bahwa pengaruh e-service quality, harga dan citra merek terhadap loyalitas pelanggan secara positif dan signifikan pada pengguna aplikasi Gojek di Kota Padang.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Primary Supervisor: | Yanti, SE, MM |
Uncontrolled Keywords: | E-Service Quality, Harga, Citra merek dan Loyalitas |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HE Transportation and Communications |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | S1 Manajemen Fakultas Ekonomi |
Date Deposited: | 24 Nov 2023 03:18 |
Last Modified: | 24 Nov 2023 03:18 |
URI: | http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/459117 |
Actions (login required)
View Item |