PENERAPAN STRATEGI PEMASARAN PT. SEMEN PADANG DIMASA PANDEMI COVID-19

Fadhel, Muhammad Fadhel (2023) PENERAPAN STRATEGI PEMASARAN PT. SEMEN PADANG DIMASA PANDEMI COVID-19. Diploma thesis, Universitas Andalas.

[img] Text (Cover dan Abstrak)
HALAMAN COVER DAN ABSTRAK pdf.pdf - Published Version

Download (173kB)
[img] Text (Bab 1 Pendahuluan)
BAB 1 Pendahuluan.pdf - Published Version

Download (398kB)
[img] Text (Bab Akhir Kesimpulan)
BAB AKHIR KESIMPULAN.pdf - Published Version

Download (170kB)
[img] Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (272kB)
[img] Text (Tugas Akhir Full Text)
TUGAS AKHIR Muhammad Fadhel 1900512047.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

ABSTRAK Pandemi covid -19 ini sangat berdampak di segala bidang terutama di bidang ekonomi. Hal ini menyebabkan perusahaan – perusahaan mengalami beberapa kesulitan dalam mempertahankan bisnisnya. Salah satunya yaitu kesulitan dalam memasarkan produk. Kesulitan yang dialami seperti kegiatan pemasaran, pengiriman, penjualan, dan lain sebaginya. Melalui strategi pemasaran dengan memanfaatkan teknologi dan menggunakan konsep strategi bauran pemasaran, perusahaan diharapkan mampu mengemban visi, misi dan tujuannya dalam rangka menumbuhkan kepercayaan, dan loyalitas pelanggan yang ditawarkan kepada pelanggan. Penelitian ini akan membahas mengenai strategi yang dilakukan oleh PT. Semen Padang. Hal ini dikarenakan PT. Semen Padang menjadi salah satu perusahaan yang juga terdampak pandemi covid -19. Hasil penelitian ini menemukan bahwa terjadinya pandemi Covid – 19 memiliki dampak yang cukup besar bagi perusahaan. Dengan demikian beberapa perubahan dilakukan oleh departemen penjualan PT. Semen Padang agar perusahaan tetap mampu bertahan dan bersaing dengan perusahaan lain yang berada pada industri yang sama. Kata Kunci : Bauran Pemasaran, Strategi Pemasaran, PT. Semen Padang

Item Type: Thesis (Diploma)
Primary Supervisor: Velia Meidilisa, SE,MM
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > D3 Pemasaran
Depositing User: d3 pemasaran ekonomi
Date Deposited: 16 Nov 2023 02:52
Last Modified: 16 Nov 2023 02:52
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/457677

Actions (login required)

View Item View Item