Ivantara, Suranto (2019) Penerapan Value Added untuk Meningkatkan Kepuasan Nasabah pada PT. BPD Sumatera Barat (Bank Nagari) Cabang Simpang Empat Kab. Pasaman Barat. Diploma thesis, Universitas Andalas.
|
Text (cover dan abstrak)
cover pdf.pdf - Published Version Download (89kB) | Preview |
|
|
Text (bab 1(pendahuluan))
BAB 1 pdf.pdf - Published Version Download (162kB) | Preview |
|
|
Text (bab akhir)
bab 5 penutup pdf.pdf - Published Version Download (98kB) | Preview |
|
|
Text (daftar pustaka)
df pustaka pdf.pdf - Published Version Download (90kB) | Preview |
|
Text (tugas akhir full text)
ta utuh.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (952kB) |
Abstract
Pada perbankan kini tengah di hadapkan dengan daya saing dan telah banyak sangat berubah yang pesat. Keadaan ini sejajarnya pula bersama pasar mancanegara dengan daya saing kian tajam di pasar lokal atau nasional. Kehidupan bank di zaman pembangunan daerah sangat perlu diperhatikan untuk terus meningkat terutama pada unsur bagian terhadap pelayanan, hingga dalam musim globalisasi saat sekarang ini. Hampir semua bentuk pembangunan yang diterapkan tidak ada maksud lain hanya untuk mengubah dan pertumbuhan yang sangat mendasar di mana bagian siklus bank yang akan menjadi dominan. Pelayanan pada suatu bank menjadi sarana untuk menyampaikan barang jasa yang akan di beli oleh nasabah. Posisi bank di dalam perekonomian memang sudah jelas dan telah menjadi bentuk kebutuhan bagi tiap pelaku ekonomi, apalagi bagi seorang enterpreneur .
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Primary Supervisor: | Dr. Fajri Adrianto,SE,M.Bus |
Subjects: | Q Science > Q Science (General) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > D3 Pemasaran |
Depositing User: | d3 pemasaran ekonomi |
Date Deposited: | 21 May 2019 12:26 |
Last Modified: | 23 May 2019 11:29 |
URI: | http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/45067 |
Actions (login required)
View Item |