Kebijakan Pemasaran jasa pada pt. bank perkreditan Rakyat gunung talang

Evan, Putra (2016) Kebijakan Pemasaran jasa pada pt. bank perkreditan Rakyat gunung talang. Diploma thesis, Universitas Andalas.

[img]
Preview
Text (Pendahuluan)
pendahuluan.pdf - Published Version

Download (202kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Penutup)
penutup.pdf - Published Version

Download (183kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (275kB) | Preview
[img] Text (TUGAS AKHIR FULL TEXT)
Kebijakan Pemasaran jasa pada PT.BPR Guntal.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

Jadi apabila kegiatan pemasaran ini tidak dilakukan dengan baik dan tidak sesuai dengan harapan nasabah, maka setiap nasabah dapat dengan mudah pindah ke bank lain. Untuk menunjang kegiatan pemasaran, pemasaran yang baik harus di tunjang dengan teknik dan prosedur yang benar, sehingga fasilitas yang terdapat dalam bank tersebut dapat berfungsi dengan baik dan benar. Berdasarkan hal diatas , mak penulis membahas lebih lanjut dalam usulan penyusunan yang berjudul “ KEBIJAKAN PEMASARAN JASA PADA PT. BANK PERKREDITAN RAKYAT (BPR) GUNUNG TALANG “

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Fakultas Ekonomi > D3 Pemasaran
Depositing User: d3 pemasaran ekonomi
Date Deposited: 09 May 2016 04:31
Last Modified: 09 May 2016 04:31
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/4423

Actions (login required)

View Item View Item