Rahmat, Herdiansyah (2019) PENGARUH STORE ATMOSPHERE DAN INOVASI PRODUK KOPI TERHADAP MINAT BELI ULANG KONSUMEN (STUDI PADA MANUFER COFFEE DI KOTA PADANG). Diploma thesis, Universitas Andalas.
|
Text (Cover and Abstrak)
ABSTRAK.pdf - Published Version Download (460kB) | Preview |
|
|
Text (Bab 1)
BAB I.pdf - Published Version Download (174kB) | Preview |
|
|
Text (Bab 5)
BAB V.pdf - Published Version Download (102kB) | Preview |
|
|
Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (243kB) | Preview |
|
Text (Skripsi Full Text)
SKRIPSI FULL TEXT.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh store atmosphere dan inovasi produk kopi terhadap minat beli ulang konsumen. Populasi pada penelitian ini adalah orang yang sudah pernah berbelanja di manufer coffee. Teknik pengambilan sampel yang digunakan pada penelitian ini adalah nonprobability sampling dengan menggunakan metode purposive sampling yaitu dengan kriteria atau karakteristik konsumen yang sudah pernah menikmati minum kopi di manufer coffee. Sampel penelitian ini yaitu sebanyak 245 orang. Pengolahan data pada penelitian ini dilakukan dengan menggunakan SmartPLS (Partial Least Square) versi 3.0. Hasil penelitian menunjukkan bahwa store atmosphere berpengaruh positif signifikan terhadap minat beli ulang konsumen dan inovasi produk juga berpengaruh positif signifikan terhadap minat beli ulang konsumen. Kata Kunci : Store Atmosphere, Inovasi Produk, Minat Beli Ulang
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Primary Supervisor: | Dr. Syafrizal, S.E, M.E |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HC Economic History and Conditions |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | S1 Manajemen Fakultas Ekonomi |
Date Deposited: | 30 Apr 2019 09:49 |
Last Modified: | 30 Apr 2019 09:49 |
URI: | http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/44126 |
Actions (login required)
View Item |