Pengaruh Kulaitas Produk, Citra Merek, dan Harga Terhadap Minat Beli Lipstik Maybelline (Studi pada Mahasiswi Fakultas Ekonomi Universitas Andalas Padang)

Mahesa, Qorina (2019) Pengaruh Kulaitas Produk, Citra Merek, dan Harga Terhadap Minat Beli Lipstik Maybelline (Studi pada Mahasiswi Fakultas Ekonomi Universitas Andalas Padang). Diploma thesis, UNIVERSITAS ANDALAS.

[img]
Preview
Text (Cover dan Abstrak)
Abstrak.pdf - Published Version

Download (512kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB I (Pendahuluan))
BAB I (Pendahuluan).pdf - Published Version

Download (295kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB akhir (Penutup atau Kesimpulan))
BAB akhir (Penutup atau Kesimpulan).pdf - Published Version

Download (135kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf

Download (468kB) | Preview
[img] Text (Tugas Akhir Ilmiah utuh)
Tugas Akhir Ilmiah utuh.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (5MB)

Abstract

Kualitas produk merupakan suatu hal yang penting dalam menentukan pemilihan suatu produk oleh konsumen. Pada saat melakukan pembelian produk, konsumen juga memperhatikan bentuk fisik dari produk, dan produk yang dibeli konsumen diharapkan dapat memberikan nilai tambah bagi konsumen. Jika produk tersebut memiliki kualitas yang bagus, maka akan muncul minat untuk melakukan pembelian. Minat beli muncul ketika seseorang telah mendapatkan informasi yang cukup mengenai produk yang diinginkan. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas produk, citra merek dan harga terhadap minat beli lipstik Maybelline (Studi pada Mahasiswi Fakultas Ekonomi Universitas Andalas Padang).Populasi penelitian ini adalah Mahasiswi Fakultas Ekonomi Universitas Andalas Padang. Sampel penelitian ini menggunakan metode purposive sampling. Penelitian ini meneliti sebanyak 135 responden. Jenis data yang digunakan adalah data primer. Pengolahan data penelitian dilakukan dengan menggunakan program SPSS versi 16.0. Teknik pengumpulan data adalah dengan menggunakan kuisioner. Teknik analisis data yang digunakan adalah Uji Instrumen Data, Statistik Deskriptif, Uji Asumsi Klasik, Analisis Regresi Linear Berganda, dan Uji Hipotesis dengan Uji Parsial (uji t) dan Uji Determinasi (R2). Hasil yang didapat menunjukkan bahwa kualitas produk tidak adanya pengaruh dan tidak sigifikan terhadap minat beli lipstik Maybelline sedangkan citra merek dan harga menunjukkan adanya pengaruh positif yang signifikan terhadap minat beli lipstick Maybelline. Kata Kunci: Kualitas Produk, Citra Merek, Harga dan Minat Beli

Item Type: Thesis (Diploma)
Primary Supervisor: Dra. Yanti, MM.
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: S1 Manajemen Fakultas Ekonomi
Date Deposited: 28 Jan 2019 17:04
Last Modified: 28 Jan 2019 17:04
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/43217

Actions (login required)

View Item View Item