Pengaruh Experiential Marketing dan Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan pembelian kosmetik (Studi pada Padang Make Up Store)

Putri, Alin Kurnia (2019) Pengaruh Experiential Marketing dan Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan pembelian kosmetik (Studi pada Padang Make Up Store). Diploma thesis, Universitas Andalas.

[img]
Preview
Text (Cover dan Abstrak)
Cover dan Abstrak.pdf - Published Version

Download (487kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB 1)
BAB I.pdf - Published Version

Download (493kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB V)
BAB V.pdf - Published Version

Download (232kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (326kB) | Preview
[img] Text (SKRIPSI full text)
Skripsi Full Putri Alin Kurnia.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh experiential marketing dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian kosmetik pada Padang Make Up Store. Data dalam penelitian ini diperoleh dengan menyebarkan kuesioner kepada 150 orang pelanggan Padang Make Up Store. Pada penelitian ini dilakukan pengujian data dengan menggunakan statistik deskriptif, uji instrumen, uji asumsi klasik, dan uji hipotesis dengan menggunakan prodgram SPSS 16.0. Hasil penelitian menunjukkan bahwa experiential marketing dan kualitas pelayanan memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian kosmetik pada Padang Make Up Store. Kata Kunci : experiential marketing, kualitas pelayanan, dan keputusan pembelian

Item Type: Thesis (Diploma)
Primary Supervisor: Dra.YANTI,MM
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: S1 Manajemen Fakultas Ekonomi
Date Deposited: 28 Jan 2019 14:38
Last Modified: 28 Jan 2019 14:38
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/43189

Actions (login required)

View Item View Item