Pengaruh Kesadaran Merek, Harga dan Persepsi Kualitas Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen (Studi Kasus Pada Tenunan Songket Pandai Sikek di Kota Padang )

Dea, Cyntika Usmed (2019) Pengaruh Kesadaran Merek, Harga dan Persepsi Kualitas Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen (Studi Kasus Pada Tenunan Songket Pandai Sikek di Kota Padang ). Diploma thesis, Universitas Andalas.

[img]
Preview
Text (Cover dan Abstrak)
cover dan absrak.pdf - Published Version

Download (427kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB I)
BAB 1 Watermark.pdf - Published Version

Download (142kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB 5)
BAB V watermark.pdf - Published Version

Download (119kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
dafpuss.pdf - Published Version

Download (142kB) | Preview
[img] Text (SKRIPSI FULL TEXT)
SKRIPSI FULL.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

Keputusan pembelian adalah tahap akhir keputusan konsumen dalam melakukan pembelian. Dengan adanya faktor kesadaran merek, harga dan persepsi kualitas dapat membuat seseorang memutuskan pembelian. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kesadaran merek, harga dan persepsi kualitas terhadap keputusan pembelian songket pandai sikek di Kota Padang. Populasi penelitian ini adalah seluruh orang yang pernah membeli songket pandai sikek di Kota Padang. Sample penelitian ini menggunakan metode purposive sampling. Penelitian ini meneliti sebanyak 100 responden. Jenis data yang digunakan adalah data primer. Teknik pengumpulan data adalah dengan menggunakan kuisioner. Teknik analisis data yang digunakan adalah Uji Instrumen Data, Uji Asumsi Klasik, Analisis Regresi Linear Berganda, dan Uji Hipotesis dengan Uji Uji Parsial (uji t). Hasil yang didapat menunjukkan bahwa kesadaran merek, harga dan persepsi kualitas berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Koefisien determinasi menunjukan nilai sebesar 0,679 berarti pengaruh kesadaran merek, harga dan persepsi kualitas terhadap keputusan pembelian sebesar 67,9%. dan sebesar 32,1% dipengaruhi oleh variabel lainnya yang tidak dibahas pada penelitian ini. Kata Kunci: Kesadaran merek, harga , persepsi kualitas, keputusan pembelian

Item Type: Thesis (Diploma)
Primary Supervisor: Asmi Abbas, SE, MM
Subjects: H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: S1 Manajemen Fakultas Ekonomi
Date Deposited: 28 Jan 2019 09:38
Last Modified: 28 Jan 2019 09:38
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/43155

Actions (login required)

View Item View Item