KETERKAITAN PERSEPSI KUALITAS, PERSEPSI KEMASAN, CITRA MEREK, DAN INTENSI PEMBELIAN PADA KERAJINAN SULAMAN & BORDIR ENNI DESIGN DI KOTA BUKITTINGGI

Lira, Fatma Sucitra (2019) KETERKAITAN PERSEPSI KUALITAS, PERSEPSI KEMASAN, CITRA MEREK, DAN INTENSI PEMBELIAN PADA KERAJINAN SULAMAN & BORDIR ENNI DESIGN DI KOTA BUKITTINGGI. Diploma thesis, Universitas Andalas.

[img]
Preview
Text (Cover dan Abstrak)
abstrak.pdf - Published Version

Download (780kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab 1 Pendahuluan)
BAB I pendahuluan.pdf - Published Version

Download (608kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab 5 Penutup)
BAB V penutup.pdf - Published Version

Download (185kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (295kB) | Preview
[img] Text (skipsi full text)
tugas akhir full text.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui keterkaitan persepsi kualitas terhadap intensi pembelian, keterkaitan persepsi kemasan terhadap intensi pembelian, keterkaitan citra merek terhadap intensi pembelian, keterkaitan citra merek terhadap persepsi kualitas pada kerajinan sulaman & bordir Enni Design di Kota Bukittinggi. Jenis penelitian yang digunakan adalah explanatory research dengan metode kuantitatif, dan tipe investigasi kausalitas. Teknik pengambilan sampel adalah purposive sampling. Data primer didapatkan dari menyebarkan 105 kuisioner kepada responden. Analisis data dengan Analisis Structural Equation Modeling dan diolah dengan menggunakan software smartPLS versi 2.0 M3. Hasil dari penelitian ini menerangkan bahwa adanya pengaruh positif antara persepsi kualitas dan intensi pembelian, tidak adanya pengaruh positif antara persepsi kemasan dan intensi pembelian, adanya pengaruh positif antara citra merek dan intensi pembelian serta adanya pengaruh positif antara citra merek dan persepsi kualitas pada kerajinan sulaman & bordir Enni Design di kota bukittinggi. Kata Kunci :Persepsi Kualitas, Persepsi Kemasan, Citra Merek dan Intensi Pembelian.

Item Type: Thesis (Diploma)
Primary Supervisor: Dr. Ratni Prima Lita, SE., MM
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: S1 Manajemen Fakultas Ekonomi
Date Deposited: 28 Jan 2019 10:11
Last Modified: 28 Jan 2019 10:11
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/42962

Actions (login required)

View Item View Item