PENGARUH STORE ATMOSPHERE DAN HARGA TERHADAP RE-PURCHASE INTENTION PADA KONSUMEN FASHION STORE ELIZABETH DI KOTA PADANG

Tio, Eka Putra (2019) PENGARUH STORE ATMOSPHERE DAN HARGA TERHADAP RE-PURCHASE INTENTION PADA KONSUMEN FASHION STORE ELIZABETH DI KOTA PADANG. Diploma thesis, Universitas Andalas.

[img]
Preview
Text (Cover dan Abstrak)
abstrak.pdf - Published Version

Download (725kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Pendahuluan)
BAB 1 Pendahuluan.pdf - Published Version

Download (372kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Penutup)
BAB 5 Penutup.pdf - Published Version

Download (183kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DaftaPustaka)
Daftar Pustaka.pdf - Published Version

Download (419kB) | Preview
[img] Text (Skripsi full text)
skripsi fulltext.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

Saat ini banyak bisnis dengan persaingan yang ketat dan gencar dimana berusaha menciptakan store atmosphere yang baik dengan harga yang sesuai dengan produk yang ditawarkan untuk menarik niat konsumen melakukan pembelian ulang pada sebuah toko. Penelitian ini bertujuan untuk melihat pengaruh store atmosphere dan harga terhadap re-purchase intention. Penelitian ini menggunakan metode uji hipotesis dengan sampel penelitian sebanyak 105 masyarakat Kota Padang yang diambil dengan teknik non probability sampling. Pengolahan data dilakukan dengan program SPSS 16. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa store atmosphere berpengaruh positif dan signifikan, sedangkan harga negatif dan tidak berpengaruh signifikan terhadap re-purchase intention. Kata Kunci: Store Atmosphere, Harga, dan Re-Purchase Intention

Item Type: Thesis (Diploma)
Primary Supervisor: Dr. Ma’ruf, SE., M.Bus M.Phil
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: S1 Manajemen Fakultas Ekonomi
Date Deposited: 25 Jan 2019 09:56
Last Modified: 25 Jan 2019 09:56
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/42515

Actions (login required)

View Item View Item