Yoga, Kurniawan (2018) PENGARUH BRAND EXPERIENCE, BRAND TRUST, DAN SATISFACTION TERHADAP BRAND LOYALTY PADA KOPMIL IJO DI KOTA PAYAKUMBUH. Diploma thesis, Universitas Andalas.
|
Text (Cover dan abstrak)
Cover dan Abstrak_Yoga Kurniawan.pdf - Published Version Download (1MB) | Preview |
|
|
Text (bab I)
BAB I.pdf - Published Version Download (144kB) | Preview |
|
|
Text (bab v)
BAB V.pdf - Published Version Download (112kB) | Preview |
|
|
Text (daftar pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (119kB) | Preview |
|
Text (full text)
1_Cover_yoga_acc[1]_181018-Kompress-compressed.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini untuk menganalisa pengaruh Brand Experience, Brand Trust, dan Satisfaction terhadap Brand Loyalty pada kafe Kopmil Ijo di Kota Payakumbuh. Sampel yang digunakan adalah 210 responden, teknik pengambilan sampel adalah nonprobability sampling. Analisis data dengan software Structural Equation Modeling-Partial Least Square (SEM-PLS versi 2.0). Hasil dari penelitian menunjukan bahwa Satisfaction memiliki pengaruh yang lebih besar dari Brand experience, dan Brand trust terhadap Brand loyalty. Implikasi penelitian ini, bagi pemilik Kopmil Ijo harus meningkatkan pengalaman merek dan mengoptimalkan kepuasan konsumen cara yang peneliti sarankan adalah menciptakan nilai lebih dari produk dan kualitas layanan yang lebih bagus untuk meningkatkan kelangsungan hidup usaha kafe Kopmil Ijo dalam jangka waktu yang panjang. Kata Kunci : Brand Experience, Brand Trust, Satisfaction, Brand Loyalty
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Primary Supervisor: | D r . S u s i a n a , S E . , M . S i . , A k |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | S1 Manajemen Fakultas Ekonomi |
Date Deposited: | 19 Oct 2018 11:59 |
Last Modified: | 19 Oct 2018 11:59 |
URI: | http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/39292 |
Actions (login required)
View Item |