Pengaruh Store Atmosphere dan Service Quality terhadap Kepuasan Konsumen (Survey Konsumen Barbershop Kota Padang)

Anjaka, Ray Gucchi (2018) Pengaruh Store Atmosphere dan Service Quality terhadap Kepuasan Konsumen (Survey Konsumen Barbershop Kota Padang). Diploma thesis, Universitas Andalas.

[img]
Preview
Text (Cover dan Abstrak)
Cover dan Abstrak.pdf - Published Version

Download (300kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab 1 Pendahuluan)
Bab 1 Pendahuluan.pdf - Published Version

Download (178kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab 5 Penutup dan Kesimpulan)
Bab Akhir Penutup Kesimpulan.pdf - Published Version

Download (118kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf - Published Version

Download (178kB) | Preview
[img] Text (Skripsi Full Txt)
Skripsi Lengkap.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Persaingan bisnis di era sekarang ini sangatlah berkembang dan berganti dengan cepat memberikan dampak yang sangat tinggi terhadap pemasaran suatu bisnis. Hal ini yang dimanfaatkan perusahaan dalam menerapkan Store Atmosphere atau suasana toko untuk menjadikan strategi dalam memenangkan persaingan bisnis. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Store Atmosphere dan Service Quality tehadap Kepuasan Konsumen responden dengan menggunakan metode purposive sampling dan Non-probability sampling. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan menggunakan SPSS 23.0. Hasil yang didapat menunjukan bahwa Store Atmosphere tidak berpengaruh secara signifikan dalam menentukan kepuasan konsumen sedangkan service quality sangat berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan konsumen. Koefisien determinasi Store Atmosphere dan Service Quality terhadap kepuasan konsumen menunjukan nilai sebesar 0,635% berarti nilai 63,5% sedangkan sisanya sebesar 35,5% dipengaruhi oleh faktor-faktor lain diluar model penelitian Kata Kunci : Store Atmosphere, Service Quality, Kepuasan Konsumen

Item Type: Thesis (Diploma)
Primary Supervisor: Asmi Abbas, SE, MM
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: S1 Manajemen Fakultas Ekonomi
Date Deposited: 18 Oct 2018 15:52
Last Modified: 18 Oct 2018 15:52
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/39077

Actions (login required)

View Item View Item