Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Konsumen Untuk Meningkatkan Loyalitas Pelanggan (Survei Pada Konsumen Beton Jadi(Ready Mix Concrete) PT Igasar

Ayu, Rahmi (2018) Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Konsumen Untuk Meningkatkan Loyalitas Pelanggan (Survei Pada Konsumen Beton Jadi(Ready Mix Concrete) PT Igasar. Diploma thesis, Universitas Andalas.

[img]
Preview
Text (Cover dan Abstrak)
1. Cover dan Abstrak.pdf - Published Version

Download (74kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB 1 (Pendahuluan))
2. BAB 1 (Pendahuluan).pdf - Published Version

Download (51kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB Akhir (Penutup Kesimpulan))
3. BAB Akhir (Penutup Kesimpulan).pdf - Published Version

Download (39kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
4. Daftar Pustaka.pdf - Published Version

Download (44kB) | Preview
[img] Text (Skripdi Full Text)
5. Tugas Akhir Ilmiah Utuh.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (940kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh kualitas pelayanan dan kualitas produk terhadap kepuasan konsumen untuk meningkatkan loyalitas pelanggan survei pada konsumen beton jadi (ready mix concrete) PT Igasar. Teknik pengumpulan data adalah dengan menyebarkan koesioner kepada 120 responden individu yang telah merasakan pelayanan dan membeli produk beton jadi (ready mix concrete)PT Igasar. Metode analisis data adalah deskriptif, kuantitatif dan regresi linear berganda. Teknik analisis data yang digunakan adalah uji asumsi klasik dan uji hipotesis. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen, kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen dan kepuasan konsumen berpengaruh signifikan terhadap loyalitas. Kata kunci : Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk, Kepuasan Konsumen Dan Loyalitas.

Item Type: Thesis (Diploma)
Primary Supervisor: Asmi Abbas, SE., MM
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: S1 Manajemen Fakultas Ekonomi
Date Deposited: 18 Oct 2018 13:18
Last Modified: 18 Oct 2018 13:18
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/38945

Actions (login required)

View Item View Item