Pengaruh Promosi di Media Sosial dan Electronic Word of Mouth terhadap Keputusan Berkunjung Wisatawan di kota Padang

Khairul, Warisin (2018) Pengaruh Promosi di Media Sosial dan Electronic Word of Mouth terhadap Keputusan Berkunjung Wisatawan di kota Padang. Diploma thesis, Universitas Andalas.

[img]
Preview
Text (Cover dan Abstrak)
Cover dan Abstrak den.pdf - Published Version

Download (404kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB I (Pendahuluan))
BAB I skripsi den.pdf - Published Version

Download (305kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB V (Penutup))
BAB V skripsi den.pdf - Published Version

Download (181kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA skripsi den.pdf - Published Version

Download (306kB) | Preview
[img] Text (Skripsi Full)
skripsi utuh den.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

Pada saat sekarang ini perkembangan teknologi sangat pesat. Begitu juga pada bagian promosi yang juga mengikuti perkembangan teknologi. Promosi yang dilakukan di media sosia sangat penting dilakukan, karna memiliki biaya yang murah dan informasi tersebar secara luas. Ditambah lagi dengan electronic word of mouth yang dilakukan oleh para wisatawan, hal tersebut mampu mempengaruhi keputusan seseorang untuk melakukan kunjungan di suatu tempat. Dengan gencarnya dinas pariwisata melakukan promosi di media sosial dan disertakan dengan electronic word of mouth yang dilakukan oleh wisatawan yang sudah pernah berkunjung, maka akan mampu meningkatkan keputusan berkunjung wisatawan lain. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan menggunakan spss 16,0. Data yang digunakan berupa data primer yang dikumpulkan melalui kuesioner kepada responden yang berjumlah 120 orang yang menjadi sampel pada penelitian ini. Metode dalam pengambilan sampel pada penelitian ini bersifat non-probability sampling dengan menggunakan teknik purposive sampling. Penelitian ini menunjukkan bahwa terdapat pengaruh positif dan signifikan promosi di media sosial dan electronic word of mouth terhadap keputusan berkunjung wisatawan di kota Padang. Keyword: promosi media sosial, electronic word of mouth, keputusan berkunjung.

Item Type: Thesis (Diploma)
Primary Supervisor: Dr. DESSY KURNIA SARI, SE. M.Bus
Subjects: H Social Sciences > HN Social history and conditions. Social problems. Social reform
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: S1 Manajemen Fakultas Ekonomi
Date Deposited: 18 Oct 2018 13:23
Last Modified: 18 Oct 2018 13:23
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/38919

Actions (login required)

View Item View Item