AKTIVITAS BRANDING BIMBINGAN DAN KONSULTASI BELAJAR NURUL FIKRI PADANG DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS DI KOTA PADANG

Taufik, Ismed (2018) AKTIVITAS BRANDING BIMBINGAN DAN KONSULTASI BELAJAR NURUL FIKRI PADANG DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS DI KOTA PADANG. Diploma thesis, Universitas Andalas.

[img]
Preview
Text (Cover dan Abstrak)
Abstrak.pdf - Published Version

Download (167kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab 1 Pendahuluan)
Bab 1 Pendahuluan.pdf - Published Version

Download (326kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab 5 Penutup)
Bab 5 Penutup.pdf - Published Version

Download (212kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf - Published Version

Download (344kB) | Preview
[img] Text (Skripsi Full Text)
Tugas Akhir Full Text.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Setiap organisasi atau perusahaan membutuhkan branding, termasuk dalam hal ini adalah BKB Nurul Fikri Padang. Dengan aktivitas branding yang tepat, BKB Nurul Fikri dapat meningkatkan kepercayaan sehingga, konsumen tertarik untuk mengikuti bimbingan belajar di BKB Nurul Fikri padang. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui aktivitas branding yang dilakukan BKB Nurul Fikri Padang dalam membangun brand awareness di Kota Padang. Penelitian ini menggunakan penelitian kualitatif, dengan metode wawancara, observasi dan dokumentasi. Teori yang digunakan dalam penelitian ini adalah teori Bauran P.E.N.C.I.L.S dari Thomas L. Harris. Metode pengambilan informan menggunakan teknik purposive sampling. Validitas data penelitian ini menggunakan triangulasi sumber. Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan bahwa BKB Nurul Fikri Padang telah melakukan aktivitas branding. Aktivitas branding yang dilakukan adalah publication, event, news, community involvemen, inform or image dan social responsibility. Aktivitas branding yang dilakukan bertujuan untuk membangun ingatan positif di mata konsumen sehingga menarik konsumen untuk mendaftar di BKB Nurul Fikri Padang. Namun BKB Nurul Fikri Padang tidak menekankan aktivitas brandingnya untuk menghasilkan brand awareness sebagai bimbingan belajar bernuansa Islam. Kata Kunci : BKB Nurul Fikri Padang, branding, aktivitas branding, bauran P.E.N.C.I.L.S, brand aweareness

Item Type: Thesis (Diploma)
Primary Supervisor: Yesi Puspita, M.Si
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HE Transportation and Communications
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Komunikasi
Depositing User: s1 ilmu komunikasi
Date Deposited: 03 Aug 2018 15:08
Last Modified: 03 Aug 2018 15:08
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/37592

Actions (login required)

View Item View Item