Yudi, Astira Amarta Lubis (2018) ANALISIS KOMPONEN EKUITAS MEREK DAN MEDIA SOSIAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BATIK TANAH LIEK (Studi Kasus pada Batik Tanah Liek Fitriaendika). Diploma thesis, Universitas Andalas.
|
Text (Cover dan Abstrak)
1. COVER & ABSTRAK.pdf - Published Version Download (100kB) | Preview |
|
|
Text (BAB I Pendahuluan)
BAB I.pdf - Published Version Download (204kB) | Preview |
|
|
Text (BAB V Penutup)
BAB V PENUTUP.pdf - Published Version Download (189kB) | Preview |
|
|
Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (265kB) | Preview |
|
Text (Skripsi Full Text)
SKRIPSI FULL.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini membahas tentang bagaimana hubungan antara komponen ekuitas merek (kesadaran merek, asosiasi merek, persepsi kualitas, loyalitas merek) dan media sosial secara bersama-sama memengaruhi keputusan pembelian Batik Tanah Liek Fitriaendika. Dalam penelitian ditemukan bahwa variabel asosiasi merek dan loyalitas merek berpengaruh sigfinikan terhadap keputusan pembelian, sedangkan variabel kesadaran merek, persepsi kualitas, dan media sosial berpengaruh tidak signifikan terhadap keputusan pembelian Batik Tanah Liek Fitriaendika. Kata Kunci : Batik Tanah Liek, Ekuitas Merek, Kesadaran Merek, Asosiasi Merek, Persepsi Kualitas, Loyalitas Merek, Media Sosial
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Primary Supervisor: | Dr. Syafrizal, SE, ME |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | S1 Manajemen Fakultas Ekonomi |
Date Deposited: | 07 Feb 2018 12:14 |
Last Modified: | 07 Feb 2018 12:14 |
URI: | http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/32085 |
Actions (login required)
View Item |