Pengaruh Brand Awareness (Kesadaran Merek) , dan Brand Association (Asosiasi Merek), Product Knowledge (Pengetahuan Produk), terhadap Purchase Intention (Minat Beli): Studi pada Produk Batik Minang Citra Monalisa

TIKA, ELFA PUTRI (2017) Pengaruh Brand Awareness (Kesadaran Merek) , dan Brand Association (Asosiasi Merek), Product Knowledge (Pengetahuan Produk), terhadap Purchase Intention (Minat Beli): Studi pada Produk Batik Minang Citra Monalisa. Diploma thesis, Universitas Andalas.

[img]
Preview
Text (COVER DAN ABSTRAK)
cover1.pdf - Published Version

Download (134kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB V)
BAB V.pdf - Published Version

Download (102kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Kepustakaan.pdf - Published Version

Download (229kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB I)
BAB I.pdf - Published Version

Download (288kB) | Preview
[img] Text (FULLTEXT)
FullText.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji brand awareness, brand association, dan product knowledge terhadap purchase intention. Sampel penelitian ini adalah sebanyak 130 responden dengan populasi masyarakat Kota Padang yang menggunakan batik dalam kegiatannya dengan menggunakan metode probability sampling. Pengujian hipotesis dilakukan dengan analisis R-Square dan uji T-statistic menggunakan program SPSS (Statistical Programfor Social Science). Hasil penelitian menunjukkan bahwa awareness, brand association, dan product knowledge berpengaruh positif dan signifikan terhadap purchase intention. Kata Kunci : Brand Awareness, Brand Association, Product Knowledge, Purchase Intention

Item Type: Thesis (Diploma)
Primary Supervisor: Dian Rani Yolanda SE,M.Bus
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: S1 Manajemen Fakultas Ekonomi
Date Deposited: 30 Oct 2017 10:24
Last Modified: 30 Oct 2017 10:24
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/31577

Actions (login required)

View Item View Item