Ari, Oktarinda (2017) Pengaruh Ekuitas Merek dan Etnosentrisme Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Dengan Persepsi Country of Origin Sebagai Pemoderasi. Diploma thesis, Fakultas Ekonomi.
|
Text (COVER DAN ABSTRAK)
PENGARUH EKUITAS MEREK DAN ETNOCENTRISME TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN COUNTRY OF ORIGIN SEBAGAI PEMODERASI.pdf - Published Version Download (300kB) | Preview |
|
|
Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
BAB I.pdf - Published Version Download (449kB) | Preview |
|
|
Text (BAB 5)
BAB V.pdf - Published Version Download (122kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (324kB) | Preview |
|
Text (SKRIPSI FULL)
hasil skripsi ful.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji ekuitas merek dan etnosentrisme konsumen terhadap keputusan pembelian dengan persepsi country of origin sebagai pemoderasi.Studi dilakukan pada mahasiswa universitas Andalas yang telah pernah menjadi konsumen pizza. Penelitian ini mengunakan SPSS 21. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa ekuitas merek dan etnosentrisme berpengaurh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian dan persepsi country of origin merupakan variabel moderasi terhadap hubungan etnosentrisme pada keputusan pembelian.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Primary Supervisor: | Syafrizal,SE,Me.PhD |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | S1 Manajemen Fakultas Ekonomi |
Date Deposited: | 27 Oct 2017 16:18 |
Last Modified: | 27 Oct 2017 16:18 |
URI: | http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/31517 |
Actions (login required)
View Item |