ANALISIS PENGARUH KOMPENSASI TERHADAP PRODUKTIVITAS TENAGA KERJA DI PETERNAKAN AYAM RAS PETELUR (Studi Kasus: CV. Nurul Farm Nagari Piobang, Kecamatan Payakumbuh, Kabupaten Lima Puluh Kota)

Jenifer, Putri (2017) ANALISIS PENGARUH KOMPENSASI TERHADAP PRODUKTIVITAS TENAGA KERJA DI PETERNAKAN AYAM RAS PETELUR (Studi Kasus: CV. Nurul Farm Nagari Piobang, Kecamatan Payakumbuh, Kabupaten Lima Puluh Kota). Diploma thesis, UNIVERSITAS ANDALAS.

[img]
Preview
Text (cover dan abstrak)
cover dan abstrak.pdf - Published Version

Download (72kB) | Preview
[img]
Preview
Text (bab 1 pendahuluan)
bab 1 pendahuluan.pdf - Published Version

Download (191kB) | Preview
[img]
Preview
Text (bab 5 penutup)
bab 5 penutup.pdf - Published Version

Download (177kB) | Preview
[img]
Preview
Text (daftar pustaka)
daftar pustaka.pdf - Published Version

Download (315kB) | Preview
[img] Text (skripsi full text)
skripsi full text.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

ANALISIS PENGARUH KOMPENSASI TERHADAP PRODUKTIVITAS TENAGA KERJA DI PETERNAKAN AYAM RAS PETELUR (Studi Kasus: CV. Nurul Farm Nagari Piobang, Kecamatan Payakumbuh, Kabupaten Lima Puluh Kota) Jenifer Putri, dibawah bimbingan Prof. Dr. Ir. H. James Hellyward, MS dan Elfi Rahmi, S.Pt, MP Bagian Pembangunan dan Bisnis Peternakan, Program Studi Ilmu Peternakan Fakultas Peternakan Universitas Andalas, Padang, 2017 ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui sistem pemberian kompensasi tenaga kerja, produktivitas tenaga kerja yang dilihat dari persentase produksi telur dan curahan waktu kerja dan pengaruh kompensasi terhadap produktivitas pada CV. Nurul Farm. Penelitian ini dilaksanakan pada CV. Nurul Farm pada tanggal 20 juni-20 juli 2017. Metode yang digunakan dalam penelitian adalah metode studi kasus yaitu pengamatan secara langsung pada lokasi penelitian. Responden dalam penelitian ini berjumlah 12 orang tenaga kerja kandang dan pengelola inti pada CV. Nurul Farm dengan analisa data yang digunakan deskriptif kualitatif dan deskriptif kuantitatif. Hasil penelitian menunjukan bahwa sistem penggajian yang diberikan meliputi gaji pokok, insentif berupa bonus, kebersihan dan kerajinan,jaminan sosial berupa BPJS Ketenagakerjaan dan pemberian gaji non finansial berupa beras dan telur untuk tenaga kerja, Produktivitas yang dilihat dari presentase produksi telur telah mencapai target yang telah di tetapkan oleh perusahaan dan Kompensasi sangat berpengaruh terhadap produktivitas yaitu gaji pokok dan bonus dari hasil pencapaian target yang telah ditetapkan dengan nilai R Square 77,7% Model Regresi Y = -21501,95 + 0,149 X1 + 0,030 X2 + 0,357 X3 -0,356 X4 Kata Kunci : Produktivitas, Kompensasi, Tenaga kerja, Ayam Ras Petelur

Item Type: Thesis (Diploma)
Primary Supervisor: Prof. Dr. Ir. H. James Hellyward, MS
Subjects: S Agriculture > SF Animal culture
Divisions: Fakultas Peternakan
Depositing User: S1 Fakultas Peternakan
Date Deposited: 27 Oct 2017 12:13
Last Modified: 27 Oct 2017 12:13
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/31208

Actions (login required)

View Item View Item