Persepsi Masyarakat Dalam Mengkonsumsi Susu Kambing Perah PE (Peranakan Etawa) (Studi Kasus: Sathersun Milk di Aia Dinging Kelurahan Bukik Gadang Kecamatan Koto Tangah Kota Padan)

Rezaldo, Ariya Naufal (2017) Persepsi Masyarakat Dalam Mengkonsumsi Susu Kambing Perah PE (Peranakan Etawa) (Studi Kasus: Sathersun Milk di Aia Dinging Kelurahan Bukik Gadang Kecamatan Koto Tangah Kota Padan). Diploma thesis, UNIVERSITAS ANDALAS.

[img]
Preview
Text (Cover dan Abstrak)
COVER dan ABSTRAK.pdf - Published Version

Download (279kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab I Pendahuluan)
BAB I PENDAHULUAN.pdf - Published Version

Download (185kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab V Penutup)
BAB V PENUTUP.pdf - Published Version

Download (169kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (288kB) | Preview
[img] Text (Skripsi Full Teks)
SKRIPSI FULL TEKS.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (953kB)

Abstract

Penelitian ini dilaksanakan di Usaha Ternak Kambing Perah PE (Peranakan Etawa) Sathersun Milk Kelurahan Bukik Gadang Kecamatan Koto Tangah Kota Padang pada tanggal 25 Juni-25 Agustus 2017. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui Karakteristik Masyarakat dan Karakteristik Pembelian serta Persepsi Masyarakat dalam Mengkonsumsi Susu Kambing Perah PE Sathersun Milk. Metode Penelitian yang digunakan adalah Metode Survei. Data yang digunakan adalah Data Primer yang didapatkan dari hasil wawancara dengan menggunakan daftar pertanyaan, serta pengamatan langsung ke lapangan dan Data Sekunder diperoleh dokumen-dokumen milik lembaga-lembaga publikasi pemerintah, seperti Badan Pusat Statistik, hasil studi literatur dan referensi lainnya. Analisis Data untuk mengetahui Karakterisik Konsumen dan Karakteristik Pembelian serta Persepsi Masyarakat Dalam Mengkonsumsi Susu Kambing Perah “Sathersun Milk” digunakan Analisis Deskriptif yaitu data yang dinyatakan dalam bentuk tabulasi dan dipresentasikan. Berdasarkan hasil penelitian pada Karakteristik Konsumen dan Karakteristik Pembelian Susu Kambing adalah Mayoritas Berumur 20-44 tahun, Berjenis Kelamin Perempuan, Jumlah Pembelian Minum Susu 2-4 liter dalam sebulan dan biasanya mengkonsumsi susu kambing perah ini ialah orang memiliki pengetahuan, wawasan dan telah merasakan khasiat yang ditimbulkan. Persepsi Masyarakat dalam Mengkonsumsi Susu Kambing Perah Peranakan Etawa (PE) Sathersun Milk adalah baik atau berguna dengan rata-rata skor 120,78. Hal ini menunjukkan bahwa tujuan masyarakat dalam mengkonsumsi susu kambing yaitu memiliki khasiat dalam kesehatan dan kecantikan kulit. Kata kunci : persepsi masyarakat, konsumsi susu, kambing perah pe.

Item Type: Thesis (Diploma)
Primary Supervisor: Ir. Amrizal Anas, MP
Subjects: S Agriculture > SF Animal culture
Divisions: Fakultas Peternakan
Depositing User: S1 Fakultas Peternakan
Date Deposited: 27 Oct 2017 11:22
Last Modified: 27 Oct 2017 11:22
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/31186

Actions (login required)

View Item View Item