Pengaruh Gaya Hiduup, Citra Merek dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Prroduk iPhone 5 (Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Andalas)

Aditya, Yusuf Bakhtiar (2017) Pengaruh Gaya Hiduup, Citra Merek dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Prroduk iPhone 5 (Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Andalas). Diploma thesis, Universitas Andalas.

[img]
Preview
Text (Cover dan Abstrak)
COVER dan ABSTRAK.pdf - Published Version

Download (177kB) | Preview
[img]
Preview
Text (bab i)
BAB I PENDAHULUAN.pdf - Published Version

Download (331kB) | Preview
[img]
Preview
Text (bab v)
BAB V PENUTUP.pdf - Published Version

Download (110kB) | Preview
[img]
Preview
Text (daftar pustaka)
Daftar Pustaka.pdf - Published Version

Download (286kB) | Preview
[img] Text (Skkripsi full text)
FULL.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini untuk mengetahui pengaruh gaya hidup, citra merek dan kualitas produk pada produk iPhone 5. Gaya hidup adalah pola-pola tindakan yang membedakan antara satu orang dengan orang lainnya. Citra merek adalah representasi dari keseluruhan presepsi terhadap merek yang dibentuk dari informasi dan pengalaman masa lalu terhadap merek itu. Kualitas produk, adalah kemampuan suatu produk untuk melakukan fungfi-fungsinya, dan keputusan pembelian adalah tindakan yang dilakukan konsumen dikarenakan adanya dorongan-dorongan atau motif-motif yang dirasakan sehingga menimbulkan minat atau dorongan untuk memenuhi kebutuhan.. Populasi penelitian adalah Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Andalas dengan teknik Purposive Sampling. Pengumpulan data pada penelitian ini dilakukan dengan menyebarkan kuesioner kepada responden yang berjumlah 130 mahasiswa kemudian diolah dan diuji. Pengolahan data penelitian dilakukan menggunakan program SPPSS 23.Hasil penelitian ini menunjukkan Gaya Hidup dan Kualitas Produk berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian sedangkan Citra Merek tidak erpengaruh terhadap Keputusan Pemelian. Kata Kunci : Gaya Hidup, Citra Merek, Kualitas Produk, Keputusan Pembelian.

Item Type: Thesis (Diploma)
Primary Supervisor: Dr. Eri Besra, SE, MM
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: S1 Manajemen Fakultas Ekonomi
Date Deposited: 27 Oct 2017 11:50
Last Modified: 27 Oct 2017 11:50
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/31165

Actions (login required)

View Item View Item