Ambiloni, Regia Yasri (2017) Pengaruh Electronic Word Of Mouth Terhadap Keputusan Wisatawan Mengunjungi Objek Wisata Bahari Di Kota Padang. Diploma thesis, Universitas Andalas.
|
Text (cover dan abstrak)
abstrack.pdf - Published Version Download (541kB) | Preview |
|
|
Text (BAB I)
BAB I.pdf - Published Version Download (604kB) | Preview |
|
|
Text (BAB V)
BAB V.pdf - Published Version Download (446kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (687kB) | Preview |
|
Text (SKRIPSI FULL)
skripsi full.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk meneliti tentang analisis pengaruh Pengaruh Electronic Word Of Mouth Terhadap Keputusan Wisatawan Mengunjungi Objek Wisata Bahari Di Kota Padang. Variabel bebasnya yakni Concern for Other (X1), expressing positive feelings (X2), dan economic incentive (X3), helping the company (X4), Platform assistance (X5), sedangkan variabel terikatnya adalah keputusan mengunjungi (Y). Sampel dalam penelitian ini sebanyak 125 responden yang dipilih berdasarkan teknik non-probability sampling (purposive sampling). Penelitian ini menggunakan data primer. Data dianalisis menggunakan program SmartPLS M3. Hasil penelitian menunjukkan bahwa hanya variable helping the company (X4) tidak perpengaruh terhadap keputusan mengunjungi objek wisata bahari di Kota Padang. Kata Kunci :Concern for Other (X1), expressing positive feelings (X2), dan economic incentive (X3), helping the company (X4), Platform assistance (X5), Keputusan Mengunjungi (Y)
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Primary Supervisor: | Asmi Abbas, SE.MM |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | S1 Manajemen Fakultas Ekonomi |
Date Deposited: | 17 Oct 2017 15:16 |
Last Modified: | 17 Oct 2017 15:16 |
URI: | http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/29186 |
Actions (login required)
View Item |