Pengaruh Manajemen Talenta dan Manajemen Pengetahuan Terhadap Kinerja Karyawan (Studi pada karyawan PT. PLN (Persero) UPT Padang)

Dede, Yuni Mahazani (2017) Pengaruh Manajemen Talenta dan Manajemen Pengetahuan Terhadap Kinerja Karyawan (Studi pada karyawan PT. PLN (Persero) UPT Padang). Diploma thesis, Universitas Andalas.

[img]
Preview
Text (Cover dan Abstrak)
Cover dan Abstrak.pdf - Published Version

Download (146kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB I)
BAB I.pdf - Published Version

Download (415kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB V)
BAB V.pdf - Published Version

Download (146kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf - Published Version

Download (129kB) | Preview
[img] Text (Skripsi Fulltext)
skripsi full.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui deskripsi penerapan manajemen talenta, manajemen pengetahuan, dan kinerja karyawan, serta menganalisis dan menjelaskan pengaruh antar variabel secara bersama-sama maupun secara parsial. Jenis penelitian yang digunakan adalah explanatory research dengan pendekatan kuantitatif. Adapun teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah teknik sampling jenuh (sensus), dengan instrument penelitian berupa kuesioner dan dokumentasi. Penerapan manajemen talenta dan manajemen pengetahuan pada PT. PLN (Persero) UPT Padang, telah berjalan dengan sangat baik. Kedua variabel tersebut juga menunjukan adanya pengaruh positif yang signifikan terhadap variabel kinerja karyawan ketika diuji secara bersama-sama, manajemen talenta berpengaruh tidak signifikan dan manajemen pengetahuan berpengaruh signifikan. Hal ini dikarenakan adanya hambatan-hambatan dalam penerapannya. Perusahaan sebaiknya dapat terus meningkatkan efektifitas penerapan manajemen talenta dan manajemen pengetahuan dengan mengatasi hambatan-hambatan tersebut, sehingga kedua variabel dapat berpengaruh signifikan terhadap kinerja karyawan. Kata Kunci : Manajemen Talenta, Manajemen Pengetahuan, Kinerja Karyawan.

Item Type: Thesis (Diploma)
Primary Supervisor: Hendra Lukito, SE., MM., Ph.D
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: S1 Manajemen Fakultas Ekonomi
Date Deposited: 07 Aug 2017 16:26
Last Modified: 07 Aug 2017 16:26
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/29038

Actions (login required)

View Item View Item