ANALISIS NILAI BUDAYA PERUSAHAAN TERHADAP KINERJA DENGAN KEPUASAN KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI PADA BANK MANDIRI AREA PADANG)

Valianto, Valianto (2017) ANALISIS NILAI BUDAYA PERUSAHAAN TERHADAP KINERJA DENGAN KEPUASAN KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI PADA BANK MANDIRI AREA PADANG). Masters thesis, Universitas Andalas.

[img]
Preview
Text (cover n abstrak)
File 1 Vali (cover&abstrak).pdf - Published Version

Download (194kB) | Preview
[img]
Preview
Text (bab 1)
File 2 Vali (BAB I).pdf - Published Version

Download (137kB) | Preview
[img]
Preview
Text (bab 5)
File 3 Vali (BAB V).pdf - Published Version

Download (159kB) | Preview
[img]
Preview
Text (daftar pustaka)
File 4 Vali (Daftar Pustaka).pdf - Published Version

Download (112kB) | Preview
[img] Text (thesis lengkap)
File 5 Vali (Tesis Lengkap).pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan mengetahui pengaruh nilai budaya perusahaan terhadap kepuasan kerja dan kinerja karyawan, mengetahui pengaruh kepuasan kerja terhadap kinerja karyawan dan untuk mengetahui apakah kepuasan kerja tersebut memediasi hubungan antara budaya perusahaan dengan kinerja karyawan. Penelitian ini dilaksanakan pada PT Bank Mandiri (Persero) Tbk Area Padang. Sampel penelitian ini adalah sebanyak 160 orang, yaitu jumlah seluruh pegawai di seluruh cabang Bank Mandiri Area Padang. Sampel diambil denagn teknik Sampel Jenuh (Sensus). Model penelitian ini adalah kausalitas atau hubungan pengaruh. Pengolahan data penelitian dilakukan dengan metode Structural Equation Modelling (SEM) dengan bantuan software smartPLS 3. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh positif antara nilai budaya perusahaan dengan kepuasan kerja karyawan pada Bank Mandiri Area Padang, terdapat pengaruh positif antara nilai budaya perusahaan dengan kinerja karyawan Bank Mandiri Area Padang, terdapat pengaruh positif yang signifikan antara kepuasan kerja dengan kinerja karyawan Bank Mandiri Area Padang dan bahwa kepuasan kerja memediasi hubungan antara gaya nilai budaya perusahaan terhadap kinerja karyawan. Kata kunci: nilai budaya perusahaan; kepuasan kerja; kinerja karyawan

Item Type: Thesis (Masters)
Primary Supervisor: Dra. Laura Syahrul, MBA
Subjects: A General Works > AS Academies and learned societies (General)
Divisions: Pascasarjana (Tesis)
Depositing User: s2 magister manajemen
Date Deposited: 19 Aug 2017 11:25
Last Modified: 19 Aug 2017 11:25
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/28996

Actions (login required)

View Item View Item