Alvis, Pratama (2017) PENGARUH SIKAP, KEPERCAYAAN, ORIENTASI BELANJA DAN PERSEPSI HARGA PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN SECARA ONLINE(Studi Pada Pengguna Situs Jual Beli Online di Kota Padang). Diploma thesis, Universitas Andalas.
|
Text (Cover dan Abstrak)
1. Cover dan Abstrak 2.pdf - Published Version Download (40kB) | Preview |
|
|
Text (Bab I Pendahuluan)
2. Bab I Pendahuluan.pdf - Published Version Download (444kB) | Preview |
|
|
Text (Bab V Penutup Kesimpulan)
3. BAB akhir (Penutup Kesimpulan).pdf - Published Version Download (273kB) | Preview |
|
|
Text (Daftar Pustaka)
4. Daftar Pustaka.pdf - Published Version Download (260kB) | Preview |
|
Text (Skripsi Full Text)
5. Tugas Akhir ilmiah utuh watermarked.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh sikap, kepercayaan, orientasi belanja dan persepsi harga terhadap keputusan pembelian pada pengguna situs jual beli online di kota Padang. Sampel penelitian ini adalah pengguna situs jual beli online yang berdomisili di kota Padang. Hasil penelitian menunjukkan sikap, kepercayaan, orientasi belanja dan persepsi harga berpengaruh secara bersama-sama terhadap keputusan pembelian secara online. Kata Kunci : Sikap, Kepercayaan, Orientasi Belanja, Persepsi Harga, Keputusan Pembelian, Situs Jual Beli Online.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Primary Supervisor: | Syafrizal, SE.ME.PhD |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | S1 Manajemen Fakultas Ekonomi |
Date Deposited: | 18 Sep 2017 16:20 |
Last Modified: | 18 Sep 2017 16:20 |
URI: | http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/28679 |
Actions (login required)
View Item |