BAURAN PROMOSI PADA PT.ADIRA DINAMIKA MULTI FINANCE TBK. PADANG

Boris, Utama (2017) BAURAN PROMOSI PADA PT.ADIRA DINAMIKA MULTI FINANCE TBK. PADANG. Diploma thesis, Universitas Andalas.

[img]
Preview
Text (Cover)
Cover.pdf - Published Version

Download (147kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB I Pendahuluan)
BAB I Pendahuluan.pdf - Published Version

Download (261kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB V Penutup)
BAB V Penutup.pdf - Published Version

Download (189kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (121kB) | Preview
[img] Text (Tugas Akhir Full)
Tugas Akhir Full.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Perkembangan dunia bisnis yang semakin inovatif dan luas, menimbulkan persaingan antar perusahaan yang semakin ketat.Menghadapi fenomena seperti ini perusahaan harus cekatan dalam mengantisipasi masalah ini. Menghadapi persaingan yang semakin ketat ini memaksa perusahaan lebih inovatif khususnya di bidang p romosi agar konsumen tetap loyal pada perusahaanagar tingkat promosi yang diberikan atau di tawar kan pada calon konsumen sesuai bahkan lebih menarik konsumen. Kebijakan promosi merupakan salah satu proses kegiatan yang menunjang untuk peningkatan penjualan, kegiatan promosi salah satu dari kegiatan pokok yang harus dijalankan oleh perusa ha an agar peru sahaan tetap berjalan untuk kelangsungan hidupnya. Kegiatan promosi ini sangat penting bagi suatu perusahaan karna melalui kegiatan inilah perusahaan dapat mengetahui tingak penjualan dan minat dari suatu wilayah atas jasa atau produk. Di era globalisasi s eperti sekarang dengan kemajuan – kemajuan yang ada, kebutuhan semakin meningkat dari zaman ke zaman, seperti halnya alat transportasi yang semakin dibutuhkan oleh masyarakat pada umumnya. Akan tetapi untuk memiliki alat transportasi seperti sepeda motor d an mobil tidaklah mudah untuk memilikinya karna membutuhkan biaya yang cukup besar. Oleh karna itu bermuculan perusahaan – perusahaan leasing untuk memudahkan bagi pembiayaan kepemilikan kendaraan bermotor bagi masyarakat, dengan tingkatan persaingan antar a perusahaan pembiayaan ( leasing) pada akhirnya membutuhkan kegiatan promosi bagi perusahaan. Berdasarkan atas permasalahan di atas, penulis tertarik untuk melakukan magang di perusahaan tersebut untu k melihat secara langsung bagai mana perusahaan menerapkan bauran promosi. Oleh karena itu, laporan tugas akhir ini di beri judul “ BAURAN PROMOSI PADA PT. A DIRA DINAMIKA MULTI FINANCE Tbk. PADANG “

Item Type: Thesis (Diploma)
Primary Supervisor: Asmi Abbas, SE, MM
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi > D3 Pemasaran
Depositing User: d3 pemasaran ekonomi
Date Deposited: 28 Jul 2017 11:26
Last Modified: 28 Jul 2017 11:26
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/28372

Actions (login required)

View Item View Item