KEBIJAKAN PEMASARAN MOBIL BEKAS PADA CV.MAKNA MOTOR PADANG

Aulia, Fernanda (2017) KEBIJAKAN PEMASARAN MOBIL BEKAS PADA CV.MAKNA MOTOR PADANG. Diploma thesis, Universitas Andalas.

[img]
Preview
Text (Cover)
Cover.pdf - Published Version

Download (147kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB I Pendahuluan)
BAB I Pendahuluan.pdf - Published Version

Download (266kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB V Penutup)
BAB V Penutup.pdf - Published Version

Download (129kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (170kB) | Preview
[img] Text (Tugas Akhir Full)
Tugas Akhir full.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Perkembangan penjulan mobil bekas banyak dilakukan oleh perusahaan, baik perusahaan perorangan maupun perusahaan badan hukum yang relatif besar. Bisnis ini dapat membantu masyarakat menyerap tenaga kerja, dan mengurangi pengangguran di sekitar daerah yang bersangkutan. Di K ota Padang terdapat beberapa showroom mobil bekas yang menjual berbagai jenis dan merk, salah satunya adalah Makna Motor kota Padang . Merk yang ditawarkan showroom Makna Motor bervariasi meliputi Toyota, Mitsubitsi, Honda, Suzuki, KIA, Hyundai, Opel dan juga mobil mewah seperti Marcedez Benz dan BMW. Menghadapi persaingan yang semakin kuat di kota Padang , showroom Makna Motor Padang mencoba mengembangkan bisnis lainnya, seperti menjual oli mobil, jasa perbaikan mobil, las ketok dan cat mobil. Sekarang bisnis mobil ini diperluas oleh Makna Motor dengan menjual mobil baru walaupun dalam jumlah beberapa unit saja seperti mobil toyota yaris, hyundai getz dan honda jazz. Dalam persaingan sesama showroom, terdapat perbedaan posisi perusahaan dalam pasar an di kota Padang. Perusahaan - perusahaan yang sudah lama terjun dalam penjualan mobil bekas ini antara lain B intang Motor , Auto Blitz, Monas motor, Auto ZIV , Ragasa Motor, Cahaya Perkasa Motor dan showroom lainnya. Pada tbel berikut merupakan data perkembangan unit dan jumlah penjualan mobil bekas pada CV. Makna Motor dari tahun ketahun .

Item Type: Thesis (Diploma)
Primary Supervisor: ASMI ABBAS, SE ,MM
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi > D3 Pemasaran
Depositing User: d3 pemasaran ekonomi
Date Deposited: 28 Jul 2017 11:24
Last Modified: 28 Jul 2017 11:24
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/28296

Actions (login required)

View Item View Item