PENGARUH PENGETAHUAN PRODUK DAN DAYA TARIK PROMOSI TERHADAP MINAT MENGGUNAKAN LAYANAN E-MONEY

Mustika, Oktaviani (2017) PENGARUH PENGETAHUAN PRODUK DAN DAYA TARIK PROMOSI TERHADAP MINAT MENGGUNAKAN LAYANAN E-MONEY. Diploma thesis, Universitas Andalas.

[img]
Preview
Text (Cover dan Abstrak)
Abstrak.pdf - Published Version

Download (206kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab 1)
BAB 1.pdf - Published Version

Download (195kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab 5)
BAB 5.pdf - Published Version

Download (171kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (181kB) | Preview
[img] Text (Skripsi full)
skripsi full.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh pengetahuan produk dan daya tarik promosi terhadap minat menggunakan layanan e-money. Sampel penelitian ini terdiri dari 110 orang masyarakat kota Padang. Data penelitian ini merupakan data primer yang didapatkan dari hasil penyebaran kuesioner. Pengolahan data penelitian dilakukan dengan SPSS (Statistical Program for Social Science) versi 16. Hasil penelitian menunjukkan bahwa pengetahuan produk perpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap minat menggunakan layanan e-money dan daya tarik promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat menggunakan layanan e-money.

Item Type: Thesis (Diploma)
Primary Supervisor: Dessy Kurnia Sari, SE.M.Bus.PhD
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: S1 Manajemen Fakultas Ekonomi
Date Deposited: 28 Jul 2017 15:21
Last Modified: 28 Jul 2017 15:21
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/28087

Actions (login required)

View Item View Item