Analisis Keterkaitan Antara Servicescape, Customer Satisfaction, dan Customer Loyalty pada Semen Padang Hospital

Nadya, Pradita (2017) Analisis Keterkaitan Antara Servicescape, Customer Satisfaction, dan Customer Loyalty pada Semen Padang Hospital. Diploma thesis, Universitas Andalas.

[img]
Preview
Text (Cover dan Abstrak)
abstrak.pdf - Published Version

Download (83kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab 1 Pendahuluan)
BAB I upload.pdf - Published Version

Download (53kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab 5 Penutup)
BAB V upload.pdf - Published Version

Download (33kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA upload.pdf - Published Version

Download (44kB) | Preview
[img] Text (Skripsi full text)
FULL SKRIPSI UPLOAD.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui keterkaitan antara servicescape, customer satisfaction, dan customer loyalty pada Semen Padang Hospital. Sampel penelitian ini adalah pasien rawat jalan di Semen Padang Hospital. Pengelolaan data penelitian dilakukan dengan aplikasi Software SmartPLS 3.0. Hasil penelitian ini menunjukkan servicescape berpengaruh positif terhadap customer satisfaction pada Semen Padang Hospital, servicescape berpengaruh positif terhadap customer loyalty pada Semen Padang Hospital dan customer satisfaction berpengaruh positif terhadap customer loyalty pada Semen Padang Hospital.

Item Type: Thesis (Diploma)
Primary Supervisor: Dr. Ratni Prima Lita, SE, MM
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: S1 Manajemen Fakultas Ekonomi
Date Deposited: 27 Jul 2017 15:17
Last Modified: 27 Jul 2017 15:17
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/28033

Actions (login required)

View Item View Item