Pengaruh Karakteristik Konsumen Terhadap Pembelian Telur Ayam Buras Di Pasar Lubuk Buaya Kota Padang

RISANDI, JASVIN (2017) Pengaruh Karakteristik Konsumen Terhadap Pembelian Telur Ayam Buras Di Pasar Lubuk Buaya Kota Padang. Diploma thesis, UNIVERSITAS ANDALAS.

[img]
Preview
Text (cover dan abstrak)
cover dan abstrak.pdf - Published Version

Download (280kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB 1)
BAB I.pdf - Published Version

Download (383kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB 5)
BAB V.pdf - Published Version

Download (167kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (174kB) | Preview
[img] Text (SKRIPSI FULL)
skripsi full.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui 1) karakteristik konsumen telur ayam buras 2) karakteristik pembelian telur ayam buras 3) pengaruh karakteristik konsumen terhadap jumlah pembelian telur ayam buras di Pasar Lubuk Buaya, Kota Padang. Penelitian ini dilaksanakan di Pasar Lubuk Buaya Kota Padang pada bulan Januari – Februari 2017. Populasi dalam penelitian ini adalah sebanyak 50 responden yang membeli telur ayam buras untuk konsumsi rumah tangga di Pasar Lubuk Buaya Kota Padang. Analisa data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis deskriptif kualitatif dan analisis regresi linear berganda. Berdasarkan hasil penelitian diperoleh karakteristik konsumen telur ayam buras di Pasar Lubuk Buaya Kota Padang, Jumlah anggota rumah tangga 3-4 orang yaitu 66%, umur yang paling banyak berada antara umur 41-50 tahun (46%), pendapatan > Rp 3.500.000 (44%), pendidikan terakhir perguruan tinggi (58%), pekerjaan paling banyak adalah ibu rumah tangga (54%). Karakteristik pembelian telur ayam buras di Pasar Lubuk Buaya Kota Padang, frekuensi pembelian 1-2 kali per bulan merupakan yang terbanyak yaitu (60%). sedangkan jumlah pembelian telur ayam buras paling banyak yaitu 6-10 butir (56%). Variabel umur, pendidikan, dan pekerjaan tidak berpengaruh terhadap pembelian telur ayam buras. Sedangkan variabel pendapatan dan jumlah anggota keluarga memberikan pengaruh signifikan terhadap pembelian telur ayam buras.

Item Type: Thesis (Diploma)
Primary Supervisor: Prof. Dr. Ir. H.James Hellyward, MS
Subjects: S Agriculture > SF Animal culture
Divisions: Fakultas Peternakan
Depositing User: S1 Fakultas Peternakan
Date Deposited: 26 Jul 2017 10:40
Last Modified: 26 Jul 2017 10:40
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/27413

Actions (login required)

View Item View Item