PENGARUH ATRIBUT PRODUK DAN WORD OF MOUTH COMMUNICATION TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU NIKE PADA MAHASISWA S1 REGULER FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS ANDALAS

Sri, Wahyuni (2017) PENGARUH ATRIBUT PRODUK DAN WORD OF MOUTH COMMUNICATION TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU NIKE PADA MAHASISWA S1 REGULER FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS ANDALAS. Diploma thesis, Universitas Andalas.

[img]
Preview
Text (Cover dan Abstrak)
Abstak.pdf - Published Version

Download (144kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Pendahuluan)
BAB I.pdf - Published Version

Download (214kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Penutup)
BAB V.pdf - Published Version

Download (200kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (209kB) | Preview
[img] Text (Skripsi full text)
Skribsi Full.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh atribut produk dan word of mouth communication terhadap keputusan pembelian. Sampel penelitian ini adalah sebanyak 100 responden dengan populasi mahasiswa S1 Reguler Fakultas Ekonomi Universitas Andalas yang menggunakan sepatu Nike dengan menggunakan metode purposive sampling. Pengelolaan data penelitian dilakukan dengan menggunakan analisis regresi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa atribut produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian dan word of mouth communication berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Kata Kunci : Atribut Produk, Word Of Mouth Communication, Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Diploma)
Primary Supervisor: Drs. John Edwar , MM
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: S1 Manajemen Fakultas Ekonomi
Date Deposited: 21 Apr 2017 07:02
Last Modified: 21 Apr 2017 07:02
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/24831

Actions (login required)

View Item View Item