Pengaruh Fashion Involvement, Hedonic Consumption Tendency, Availability of Money, Availability of Time, dan Positive EmotionTerhadap Impulse Buying Behaviour Konsumen Produk Fashion Ramayana Department Store Payakumbuh

INDAH, NOVALIA SARI (2016) Pengaruh Fashion Involvement, Hedonic Consumption Tendency, Availability of Money, Availability of Time, dan Positive EmotionTerhadap Impulse Buying Behaviour Konsumen Produk Fashion Ramayana Department Store Payakumbuh. Diploma thesis, Universitas Andalas.

[img]
Preview
Text (Cover dan Abstrak)
1. cover dan abstrak.pdf - Published Version

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text (pendahuluan)
2. BAB 1 (PENDAHULUAN).pdf - Published Version

Download (122kB) | Preview
[img]
Preview
Text (penutup/kesimpulan)
3. BAB V (PENUTUP ATAU KESIMPULAN).pdf - Published Version

Download (112kB) | Preview
[img]
Preview
Text (daftar pustaka)
4. DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (111kB) | Preview
[img] Text (skripsi full text)
5. tugas akhir ilmiah utuh.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (8MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Fashion Involvement, Hedonic Consumption Tendency, Availability of Money, Availability of Time, dan Positive Emotion Terhadap Impulse Buying Behaviour Konsumen Produk Fashion Ramayana Department Store Payakumbuh. Jenis penelitian yang digunakan adalah explanatory research dengan pendekatan kuantitatif. Sampel yang digunakan berjumlah 100 orang responden dengan teknik pengambilan sampel purposive sampling yaitu masyarakat Kota Payakumbuh yang pernah berbelanja produk fashion di Ramayana Department Store Payakumbuh. Teknik pengumpulan data adalah kuesioner. Analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah Structural Equetion Models (SEM) dengan bantuan program SmartPLS version 3.0. Hasil penelitian menunjukkan bahwa adanya pengaruh positif dan signifikan Hedonic Consumption Tendency dan Availability of Money terhadap Positive Emotion serta adanya pengaruh positif dan signifikan Fashion Involvement dan Positive Emotion terhadap Impulse Buying Behaviour. Namun dalam penelitian ini juga menemukan bahwa Fashion Involvement dan Availability of Time tidak berpengaruh signifikan terhadap Positive Emotion, begitu juga dengan Hedonic Consumption Tendency tidak berpengaruh signifikan terhadap Impulse Buying Behaviour Konsumen Produk Fashion Ramayana Department Store Payakumbuh. Kata kunci: Availability of Money, Availability of Time, Fashion Involvement, Hedonic Consumption Tendency, Impulse Buying Behaviour, Positive Emotion, Structural Equetion Models (SEM)

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: S1 Manajemen Fakultas Ekonomi
Date Deposited: 14 Mar 2017 06:41
Last Modified: 14 Mar 2017 06:41
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/23521

Actions (login required)

View Item View Item