Hadhi, Syahputra (2017) Aktivitas Promosi Pada PT Semen Padang. Diploma thesis, Universitas Andalas.
|
Text (Cover dan Abstrak)
Cover dan Abstrak.pdf - Published Version Download (247kB) | Preview |
|
|
Text (bab i)
BAB I PENDAHULUAN.pdf - Published Version Download (119kB) | Preview |
|
|
Text (bab akhir)
BAB akhir (Penutup Kesimpulan).pdf - Published Version Download (107kB) | Preview |
|
|
Text (daftar pustaka)
Daftar Pustaka.pdf - Published Version Download (116kB) | Preview |
|
Text (TA Full Text)
Tugas Akhir Ilmiah utuh.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (634kB) |
Abstract
Pasar semen nasional yang saat ini masih dikuasai oleh PT Semen Indonesia yang terdiri dari Semen Padang, Semen Gresik, Semen Tonasa, dan Thang Long Cement Vietnam dengan pangsa pasar di atas 40%. Karena itu Semen Padang tergabung dalam PT Semen Indonesia juga menjadi perusahaan yang kometitif dalam segi komunikasi pemasaran, sehingga dapat mempertahankan pangsa pasar di Indonesia. Dengan kondisi persaingan yang semakin ketat antara produsen semen di Indonesia, maka promosi menjadi perhatian khusus guna menggaet pelanggan baru maupun mempertahankan kesetiaan pelanggan lama. Dari uraian latar belakang di atas, maka penulis mengambil judul “ Aktivitas Promosi Pada PT Semen Padang “.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | A General Works > AC Collections. Series. Collected works |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > D3 Pemasaran |
Depositing User: | d3 pemasaran ekonomi |
Date Deposited: | 31 Jan 2017 07:10 |
Last Modified: | 31 Jan 2017 07:10 |
URI: | http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/22327 |
Actions (login required)
View Item |