Pengaruh Pegetahuan Wajib Pajak, Persepsi Wajib Pajak Terhadap Sanksi Perpajakan dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepatuhan Wajib Pajak dalam Membayar Pajak Kendaraan Bermotor (PKB) di Kota Padang

Fahrul, Rozi Kholis (2016) Pengaruh Pegetahuan Wajib Pajak, Persepsi Wajib Pajak Terhadap Sanksi Perpajakan dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepatuhan Wajib Pajak dalam Membayar Pajak Kendaraan Bermotor (PKB) di Kota Padang. Other thesis, UNIVERSITAS ANDALAS.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
cover%20dan%20abstrak.pdf - Published Version

Download (589kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB%20I%20-1.pdf - Published Version

Download (254kB) | Preview
[img]
Preview
Text
penutup-pdf.pdf - Published Version

Download (139kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DP.pdf - Published Version

Download (162kB) | Preview
[img] Text
gbg-pdf(1).pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (921kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji, memberikan bukti emperis dan menganalisis tentang (1) Pengetahuan Wajib Pajak, (2) Persepsi Wajib Pajak Terhadap Sanksi Perpajakan dan (3) Kualitas Pelayanan terhadap kepatuhan wajib pajak dalam membayar Pajak Kendaraan Bermotor (PKB). Penelitian ini menggunakan teknik convenience sampling sehingga diperoleh 100 responden wajib pajak kendaraan bermotor. Data diolah dengan multivariate(regresi berganda) sebagai penguji hipotesis. Hasil penelitian ini membuktikan bahwa pengetahuan wajib pajak berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepatuhan wajib pajak dalam membayar pajak kendaraan bermotor di kota Padang, sedangkan persepsi terhadap sanksi perpajakan dan kualitas pelayanan tidak berpengaruh signifikan terhadap kepatuhan wajib pajak dalam membayar pajak kendaraan bermotor di kota Padang. Kata kunci: Pengetahuan Wajib Pajak, Persepsi Wajib Pajak Terhadap Sanksi Perpajakan, Kualitas Pelayanan, Kepatuhan wajib pajak, Pajak Kendaraan Bermotor (PKB)

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5601 Accounting
Divisions: Fakultas Ekonomi > Akuntansi
Depositing User: s1 akuntansi reguler
Date Deposited: 31 Jan 2017 04:05
Last Modified: 31 Jan 2017 04:05
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/22085

Actions (login required)

View Item View Item