Pengaruh Brand Image, Product Quality dan Lifestyle Terhadap Keputusan Pembelian Es Teh Indonesia di Kota Padang (Survei Pada Masyarakat di Kota Padang)

Desty, Zahara (2023) Pengaruh Brand Image, Product Quality dan Lifestyle Terhadap Keputusan Pembelian Es Teh Indonesia di Kota Padang (Survei Pada Masyarakat di Kota Padang). Diploma thesis, Universitas Andalas.

[img] Text (Cover dan Abstrak)
Abstrak.pdf - Published Version

Download (178kB)
[img] Text (PENDAHULUAN)
BAB 1 PENDAHULUAN.pdf - Published Version

Download (515kB)
[img] Text (PENUTUP)
BAB V PENUTUP.pdf - Published Version

Download (197kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka (1).pdf - Published Version

Download (135kB)
[img] Text (SKRIPSI FULL TEXT)
Text Skripsi Full.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Brand Image, Product Quality dan Lifestyle Terhadap Keputusan Pembelian Pada Es Teh Indonesia di Kota Padang (Survei Pada Masyarakat di Kota Padang). Populasi pada penelitian ini adalah Masyarakat di Kota Padang yang secara tidak terencana pernah mengkonsumsi produk Es Teh Indonesia di Kota Padang. Teknik pengambilan sampel yang digunakan pada penelitian ini adalah nonprobability sampling dengan menggunakan metode purposive sampling yaitu dengan kriteria atau karakteristik Masyarakat di Kota Padang yang secara tidak terencana pernah mengkonsumsi produk Es Teh Indonesia di Kota Padang. Sampel pada penelitian ini sebanyak 225 orang responden yang didapat melalui masyarakat di kota Padang yang mengunjungi Es Teh Indonesia di Kota Padang. Pengolahan data penelitian dilakukan untuk melihat pengaruh antar variabel independen dan variabel dependen dengan program SPSS versi 25.0. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Brand Image berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Product Quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian dan Lifestyle berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian Es teh Indonesia di Kota Padang. Kata Kunci : Brand Image, Product Quality dan Lifestyle

Item Type: Thesis (Diploma)
Primary Supervisor: Dr. Eri Besra., SE, MM
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Depositing User: S1 Manajemen Fakultas Ekonomi
Date Deposited: 19 Sep 2023 03:29
Last Modified: 19 Sep 2023 03:29
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/214669

Actions (login required)

View Item View Item