SARAH, CHIKA IBRINA (2023) GREEN MARKETING PADA BANK NEGARA INDONESIA. Diploma thesis, universitas andalas.
Text (cover dan abstrak)
cover.pdf - Published Version Download (335kB) |
|
Text (bab 1)
BAB I.pdf - Published Version Download (279kB) |
|
Text (bab v)
BAB V.pdf - Published Version Download (220kB) |
|
Text (daftar pustaka)
Daftar Pustaka.pdf - Published Version Download (322kB) |
|
Text (full text)
Tugas akhir ful text.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
BNI Go Green menggunakan strategi bauran pemasaran karena konsep ini paling lengkap melibatkan internal atau eksternal perusahaan yang cocok untuk mencapai tujuan dan sasaran program. BNI Go Green menerapkan strategi pemasaran dan berbagai kegiatan lingkungan, seperti ramah kantor. Lingkungan, taman kota, gaya hidup sehat untuk bersepeda dll. Namun selama pertunjukan beberapa masih terlihat. Sumber daya manusia, sosial budaya, rasa kebersamaan, kerawanan pemilik lahan dan beberapa kendala lainnya. Dengan kendala tersebut, BNI memiliki solusi agar BNI Go Green tetap berjalan dan berkembang menjadi program terbaik.BNI mewakili kepedulian terhadap lingkungan. Melalui green banking berkumpul menjadi brand-brand ternama.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Primary Supervisor: | Dr. Ma’ruf., SE., M.Bus., M.phil |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > D3 Pemasaran |
Depositing User: | d3 pemasaran ekonomi |
Date Deposited: | 21 Jul 2023 08:47 |
Last Modified: | 21 Jul 2023 08:47 |
URI: | http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/209215 |
Actions (login required)
View Item |