GREEN MARKETING PADA BANK NEGARA INDONESIA

SARAH, CHIKA IBRINA (2023) GREEN MARKETING PADA BANK NEGARA INDONESIA. Diploma thesis, universitas andalas.

[img] Text (cover dan abstrak)
cover.pdf - Published Version

Download (335kB)
[img] Text (bab 1)
BAB I.pdf - Published Version

Download (279kB)
[img] Text (bab v)
BAB V.pdf - Published Version

Download (220kB)
[img] Text (daftar pustaka)
Daftar Pustaka.pdf - Published Version

Download (322kB)
[img] Text (full text)
Tugas akhir ful text.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

BNI Go Green menggunakan strategi bauran pemasaran karena konsep ini paling lengkap melibatkan internal atau eksternal perusahaan yang cocok untuk mencapai tujuan dan sasaran program. BNI Go Green menerapkan strategi pemasaran dan berbagai kegiatan lingkungan, seperti ramah kantor. Lingkungan, taman kota, gaya hidup sehat untuk bersepeda dll. Namun selama pertunjukan beberapa masih terlihat. Sumber daya manusia, sosial budaya, rasa kebersamaan, kerawanan pemilik lahan dan beberapa kendala lainnya. Dengan kendala tersebut, BNI memiliki solusi agar BNI Go Green tetap berjalan dan berkembang menjadi program terbaik.BNI mewakili kepedulian terhadap lingkungan. Melalui green banking berkumpul menjadi brand-brand ternama.

Item Type: Thesis (Diploma)
Primary Supervisor: Dr. Ma’ruf., SE., M.Bus., M.phil
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > D3 Pemasaran
Depositing User: d3 pemasaran ekonomi
Date Deposited: 21 Jul 2023 08:47
Last Modified: 21 Jul 2023 08:47
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/209215

Actions (login required)

View Item View Item