Dwi Gita, Mayang Satya (2022) Pemanfaatan Berbagai Fitur Media Sosial Instagram Sebagai Strategi Iklan pada PT Ranah Televisi Indonesia. Diploma thesis, universitas Andalas.
Text (COVER TA)
COVER TA.pdf - Published Version Download (240kB) |
|
Text (pendahulaan)
PENDAHULUAN.pdf - Published Version Download (303kB) |
|
Text (BAB V)
BAB V.pdf - Published Version Download (227kB) |
|
Text (DAFTAR REFERENSI)
DAFTAR REFERENSI.pdf - Published Version Download (285kB) |
|
Text (TA FULL)
TA FULL .pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
Seiring proses masuknya informasi, pemikiran, gaya hidup, dan teknologi ke ruang lingkup dunia, hal ini mempengaruhi bertambahnya media sebagai alat komunikasi yang digunakan oleh manusia. Pertambahan ini menjadikan perkembangan komunikasi dan informasi dalam dunia pemasaran mengalami kemajuan, khususnya di provinsi besar seperti Sumatera Barat, didukung dengan kemudahan mengakses media sosial melalui jaringan internet. Perkembangan kegunaan media sosial diperluas untuk berbagai aspek. Perluasan internet di seluruh pelosok negeri mengharuskan seorang memiliki kemampuan bersaing dalam berbagai bidang salah satunya adalah ekonomi bisnis khususnya pada bagian promosi. Penggunaan media internet serta perkembangan teknologi berhasil mengubah cara manusia dalam melakukan komunikasi. Oleh karena itu, komunikasi sangat penting dalam hal penyampaian informasi kepada konsumen sehingga perusahaan memiliki citra yang baik yang bisa tersampaikan kepada masyarakat. Masyarakat Indonesia mengenal banyak jenis media sosial diantaranya, instagram yang merupakan media sosial dengan pengguna terbesar di Asia Pasifik. Pengguna aktif instagram di Indonesia mencapai 45 juta orang dari total pengguna di dunia. Saat ini instagram tidak hanya digunakan sebagai wadah pemuas hiburan saja. Instagram memiliki peluang besar dalam kegiatan bisnis. Instagram diminati karena memiliki fasilitas untuk berbagi foto dan video bahkan hal pribadi sekalipun. Adanya media sosial Instagram dalam pemasaran digital bisa dilihat dari dua sisi, yakni pengiklanan dan penggunaan media sosial. Kata Kunci : Media Sosial, Strategi Promosi, Iklan
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > D3 Pemasaran |
Depositing User: | d3 pemasaran ekonomi |
Date Deposited: | 09 Mar 2023 07:32 |
Last Modified: | 09 Mar 2023 07:32 |
URI: | http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/201209 |
Actions (login required)
View Item |