PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SUSU ULTRA HIGH TEMPERATURE (UHT) PADA COFFEE SHOP KOTA PADANG

Dinda, Khairunnisa (2022) PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SUSU ULTRA HIGH TEMPERATURE (UHT) PADA COFFEE SHOP KOTA PADANG. Diploma thesis, Universitas Andalas.

[img] Text (Cover dan Abstrak)
Cover dan Abstrak.pdf - Published Version

Download (1MB)
[img] Text (Bab 1 Pendahuluan)
BAB 1.pdf - Published Version

Download (223kB)
[img] Text (Bab 5 Kesimpulan dan Saran)
BAB 5.pdf - Published Version

Download (217kB)
[img] Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (233kB)
[img] Text (Full Text)
Fulltext - SKRIPSI DINDA KHAIRUNNISA 1710613010.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis karakteristik konsumen, karakteristik pembelian dan menganalisis faktor-faktor yang mempengaruhi bauran pemasaran terhadap keputusan pembelian susu Ultra High Temperature (UHT) pada Coffee Shop Kota Padang. Metode yang digunakan adalah metode survey dengan jumlah 31 responden yaitu manajer dan owner. Teknik yang digunakan dalam pengambilan sampel yaitu Purposive Sampling. Metode analisis data menggunakan statistik deskriptif dan Structural Equation Modelling. Hasil penelitian menunjukkan bahwa karakteristik konsumen susu UHT pada Coffee Shop Kota Padang pada umumnya berjenis kelamin laki-laki (83,87%), usia 18 sampai 25 (70%), pendidikan terakhir yaitu SMA (51,61%), pekerjaan sebagai manajer (67,74%) dan pendapatan Rp. 3.500.000 – > Rp. 3.500.000 (45,16%). Karakteristik pembelian susu UHT pada Coffee Shop Kota Padang pada umumnya merek susu UHT yaitu Diamond (70,96%), ukuran kemasan susu UHT yang digunakan 1000mL/1L (96,77%), frekuensi pembelian (6 Kali/bulan) dan jumlah pembelian (308 Kotak/bulan). Faktor-faktor yang mempengaruhi bauran pemasaran terhadap keputusan pembelian susu UHT pada coffee shop kota Padang dipengaruhi secara signifikan oleh Produk. Hal ini dibuktikan bahwa nilai t hitung yang dimiliki konstruk Produk sebesar 3.617 > t tabel 1,96 dengan taraf signifikan (α = 0,05), diperoleh p value 0,000 < 0,005 dengan nilai original sample (koefesien) yaitu (0,655). Sedangkan Harga, Tempat dan Promosi tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian karena memiliki nilai t statistik < t tabel 1,96 dan p value > 0,05 (α= 0,05).

Item Type: Thesis (Diploma)
Primary Supervisor: Dr. Ir. Arfa’i, MS
Uncontrolled Keywords: Bauran Pemasaran, Coffee Shop, Susu UHT, Kota Padang
Subjects: S Agriculture > SF Animal culture
Depositing User: S1 peternakan peternakan
Date Deposited: 09 Mar 2023 04:19
Last Modified: 09 Mar 2023 04:19
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/201096

Actions (login required)

View Item View Item