Aktifitas Promosi Produk Pada PT. Prudential Life Asurancy Agency Pru Diamon Padang

Fikri, Handi (2016) Aktifitas Promosi Produk Pada PT. Prudential Life Asurancy Agency Pru Diamon Padang. Diploma thesis, Universitas Andalas.

[img]
Preview
Text (Abtrak)
ABSTRAK FIKRI.pdf - Published Version

Download (158kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB 1)
BAB I.pdf - Published Version

Download (128kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB Akhir)
BAB Akhir.pdf - Published Version

Download (51kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (47kB) | Preview
[img] Text (Skripsi Full Text)
Tugas Akhir Ilmiah Utuh.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Abstrak Secara umum semua perusahaan mempunyai tujuan yang sama yaitu mempertahankan dan meningkatkan volume penjualan, menghasilkan profit yang cukup baik untuk kelangsungan perusahaan itu sendiri, selain itu perusahaan harus mengetahui secara detail kondisi pasar yang akan dimasuki dan mengetahui keinginan konsumen. Promosi adalah suatu kegiatan atau aktivitas mengkomunikasikan keunggulan produk dan jasa serta membujuk pelanggan sasaran untuk membeli. Bentuk-bentuk promosi ada beberapa cara yaitu melalui periklanan, penjualan langsung, promosi penjualan dan publisitas. Untuk pencapaian peningkatan jumlah nasabah yang besar dibutuhkan tidak hanya value dan brand tetapi juga bagaimana perusahaan dapat menanamkan image kepada nasabah tentang perusahaan tersebut, untuk itu perusahaan harus dapat menjaga hubungan dan komunikasi yang baik kepada nasabah. Pentingnya menjaga komunikasi yang baik kepada nasabah dapat menjaga kelangsungan hidup sebuah Asuransi karena bila tidak ada nasabah maka sebuah asuransi tidak akan dapat berjalan dan bertahan. Jadi komunikasi melalui promosi kepada nasabah merupakan hat yang paling penting sekali dalam pengenalan dan peningkatan jumlah nasabah sehingga mampu menghimpun dan menyalurkan dana dengan volume yang besar. Melihat arti pentingnya promosi bagi sebuah perusahaan dalam peningkatan jumlah nasabah maka penulis tertarik untuk membahas lebih lanjut tentang bagaimana aktivitas promosi produk yang di lakukan oleh PT. Prudential Life Assurance Agency Pru Diamond Padang kepada masyarakat dan untuk laporan kegiatan magang ini akan diberi judul “AKTIVITAS PROMOSI PRODUK PADA PT. PRUDENTIAL LIFE ASSURANCE AGENCY PRU DIAMOND PADANG”

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: L Education > LA History of education
Divisions: Fakultas Ekonomi > D3 Pemasaran
Depositing User: d3 pemasaran ekonomi
Date Deposited: 10 Jan 2017 03:12
Last Modified: 10 Jan 2017 03:12
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/20054

Actions (login required)

View Item View Item