Efni, Marta Nadya (2023) Pengaruh Beauty Lifestyle, Product Quality, dan Electronic Word Of Mouth Terhadap Purchase Decision Skincare Ms Glow (Survey Pada Perempuan Generasi Millenial di Kota Padang). Diploma thesis, Universitas Andalas.
Text (Cover dan Abstrak)
cover+abstrak.pdf - Published Version Download (849kB) |
|
Text (BAB I PENDAHULUAN)
BAB I.pdf - Published Version Download (392kB) |
|
Text (Bab V)
BAB V.pdf - Published Version Download (225kB) |
|
Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (358kB) |
|
Text (Tugas Akhir Full Text)
SKRIPSI FULL TEXT.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (4MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh beauty lifestyle, product quality, dan electronic word of mouth terhadap purchase decision skincare Ms Glow di Kota Padang. Penelitian ini dilakukan dengan menyebarkan kuesioner secara online dan offline kepada 130 orang responden perempuan millenial di Kota padang dengan rentang usia 22 – 42 tahun yang pernah membeli skincare Ms Glow. Penelitian ini menggunakan teknik pengambilan sampel non probability sampling dengan metode purposive sampling. Data diolah dengan dengan menggunakan software Smart PLS 3.2.9. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel beauty lifestyle, product quality, dan electronic word of mouth berpengaruh positif dan signifikan terhadap purchase decision skincare Ms Glow di Kota Padang. Kata Kunci : Beauty Lifestyle, Product Quality, Electronic Word Of Mouth, Purchase Decision
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HN Social history and conditions. Social problems. Social reform |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | S1 Manajemen Fakultas Ekonomi |
Date Deposited: | 08 Mar 2023 08:54 |
Last Modified: | 08 Mar 2023 08:54 |
URI: | http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/200489 |
Actions (login required)
View Item |