Pengaruh Store Atmosphere, Variasi Menu, dan Kualitas Pelayanan Terhadap Minat Beli Ulang Konsumen Pada Delicious Cafe' & Hangout (DC) di Kota Pariaman ( Survey Pada Generasi Milenial)

Ulfatul, Mawaddah Yahya (2023) Pengaruh Store Atmosphere, Variasi Menu, dan Kualitas Pelayanan Terhadap Minat Beli Ulang Konsumen Pada Delicious Cafe' & Hangout (DC) di Kota Pariaman ( Survey Pada Generasi Milenial). Diploma thesis, Universitas Andalas.

[img] Text (Cover & Abstrak)
COVER & ABSTRAK.pdf - Published Version

Download (1MB)
[img] Text (Bab I Pendahuluan)
BAB I (Pendahuluan).pdf - Published Version

Download (724kB)
[img] Text (BAB V (Penutup))
BAB V (Penutup).pdf - Published Version

Download (221kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (432kB)
[img] Text (Skripsi Fulltext)
SKRIPSI FULL.pdf - Published Version

Download (8MB)

Abstract

Bisnis usaha yang banyak diminati oleh pelaku usaha dan masyarakat umum saat ini seperti dibidang kuliner adalah membuka sebuah cafe’. Cafe’ banyak diminati oleh generasi milenial karena dapat dijadikan sebagai tempat yang cocok untuk bersantai, melepas kepenatan, serta tempat untuk bertemu dengan teman maupun kerabat sambil menikmati suasana yang nyaman, salah satunya yaitu Delicious Cafe’ & Hangout (DC) yang ada di Kota Pariaman. Bagi konsumen generasi milenial, cafe’ bukan hanya sebagai tempat untuk sekedar makan setelah selesai lalu pergi, namun untuk berkunjung ke cafe’ sekarang sudah menjadi gaya hidup bagi mereka. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari Store Atmosphere, Variasi Menu, dan Kualitas Pelayanan terhadap Minat Beli Ulang Konsumen pada Delicious Cafe’ & Hangout (DC). Sampel penelitian ini sebanyak 190 responden yang telah melakukan pembelian ulang di Delcious Cafe’ & Hangout (DC). Pengolahan data penelitian dilakukan dengan menggunakan software Statisticial Program of Social Science (SPSS) 24.0. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel Store Atmosphere tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Beli Ulang. Sedangkan variabel Variasi Menu dan Kualitas Pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Beli Ulang. Kata Kunci : Store Atmosphere, Variasi Menu, Kualitas Pelayanan, dan Minat Beli Ulang

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: S1 Manajemen Fakultas Ekonomi
Date Deposited: 08 Mar 2023 08:14
Last Modified: 08 Mar 2023 08:14
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/200333

Actions (login required)

View Item View Item