PENGARUH LIFESTYLE, SERVICESCAPE, DAN FOOD QUALITY TERHADAP REVISIT INTENTION MELALUI CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI PADA CUSTOMER COFFEE SHOP FILOSOFI KOPI ADAM MALIK MEDAN)

Afifah, Ayu Angesty (2022) PENGARUH LIFESTYLE, SERVICESCAPE, DAN FOOD QUALITY TERHADAP REVISIT INTENTION MELALUI CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI PADA CUSTOMER COFFEE SHOP FILOSOFI KOPI ADAM MALIK MEDAN). Diploma thesis, Universitas Andalas.

[img]
Preview
Text (Cover dan Abstrak)
COVER DAN ABSTRAK.pdf - Published Version

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf - Published Version

Download (488kB) | Preview
[img]
Preview
Text (PENUTUP)
PENUTUP.pdf - Published Version

Download (225kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (368kB) | Preview
[img] Text (TUGAS AKHIR FULL TEXT)
TUGAS AKHIR FULL TEXT.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (6MB)

Abstract

Usaha coffee shop di Indonesia saat ini, terus mengalami peningkatan dan berkembang ke arah yang baik. Tren minum kopi pada coffee shop atau berkumpul di coffee shop telah menjadi gaya hidup (lifestyle) baru dikalangan rakyat Indonesia saat ini khususnya kalangan anak muda Keberadaan kafe saat ini, dianggap sebagai tempat yang nyaman untuk mengadakan pertemuan, serta tempat untuk sarapan, karena tersedia makanan siap saji dan pengunjung bisa menikmati kopi sambil istirahat atau mengobrol dengan rekan kerja lainnya. Minat masyarakat terutama anak muda berkunjung ke coffee shop di kota Medan sangat tinggi. Penelitian ini bertujuan untuk melihat pengaruh Lifestyle, Servicescape, dan Food Quality terhadap Revisit Intention melalui Customer Sactisfaction sebagai variabel intervening (Studi Pada Customer Coffee Shop Filosofi Kopi Adam Malik Medan). Sampel pada penelitian ini sebanyak 138 orang melalui pengunjung Coffee Shop Filosofi Kopi Adam Malik Medan dengan metode non probability serta diambil dengan teknik purposive sampling. Pengolahan data penelitian dilakukan dengan menggunakan alat uji SmartPLS3. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa lifestyle berpengaruh signifikan terhadap customer satisfaction, servicescape berpengaruh signifikan terhadap customer satisfaction, food quality berpengaruh signifikan terhadap customer satisfaction dan customer satisfaction dapat memediasi variabel lifestyle, servicescape dan food quality terhadap revisit intention. Kata kunci: Lifestyle, Servicescape, Food Quality, Revisit Intention, dan Customer Satisfaction.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: s1 manajemen internasional
Date Deposited: 07 Mar 2023 08:20
Last Modified: 07 Mar 2023 08:20
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/200232

Actions (login required)

View Item View Item