Pengaruh Beauty Vlogger, Product Quality dan Price Terhadap Buying Decision Process Produk Scarlett Whitening (Studi pada Perempuan di Kota Padang)

Syofia, Afrina (2022) Pengaruh Beauty Vlogger, Product Quality dan Price Terhadap Buying Decision Process Produk Scarlett Whitening (Studi pada Perempuan di Kota Padang). Diploma thesis, Universitas Andalas.

[img]
Preview
Text (Cover dan Abstrak)
Abstrak.pdf - Published Version

Download (1MB) | Preview
[img] Text (BAB I Pendahuluan)
BAB I Pendahuluan.pdf - Published Version

Download (259kB)
[img] Text (BAB V Penutup)
BAB V Penutup.pdf - Published Version

Download (192kB)
[img] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf - Published Version

Download (182kB)
[img] Text (Skripsi Fullteks)
Skripsi Fulltext_Syofia Afrina.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Perkembangan industri kosmetika di Indonesia memiliki tren perkembangan yang baik. setidaknya ada tiga hal fundamental yang akan mendorong pertumbuhan industri kecantikan yaitu pertama Indonesia memiliki populasi usia muda yang sangat besar, kedua pertumbuhan ekonomi Indonesia yang cukup baik dan ketiga kontribusi media sosial. Salah satu produk kosmetik atau perawatan kecantikan yang popular saat ini adalah Scarlett Whitening. Scarlett Whitening adalah salah satu brand lokal asal Indonesia yang didirikan sejak tahun 2017. Meskipun baru didirikan tahun 2017, Scarlett Whitening mampu mengalahkan kompetitornya. Penelitian ini bertujuan untuk melihat pengaruh Beauty Vlogger, Product Quality dan Price terhadap Buying Decision Process Produk Scarlett Whitening (Studi Pada Perempuan di Kota Padang). Sampel pada penelitian ini sebanyak 150 orang perempuan yang tinggal di Kota Padang dan pernah membeli produk scarlett whitening, dengan metode survey explanatory serta diambil dengan teknik non probability sampling. Pengolahan data penelitian dilakukan untuk melihat pengaruh antar variabel independen dan variabel dependen dengan menggunakan program SEM PLS. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Beauty Vlogger, Product Quality dan Price berpengaruh positif dan signifikan terhadap Buying Decision Proess Produk scarlett Whitening. Kata Kunci : Beauty Vlogger, Product Quality, Price, Buying Decision Process

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: S1 Manajemen Fakultas Ekonomi
Date Deposited: 08 Mar 2023 09:24
Last Modified: 08 Mar 2023 09:24
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/199925

Actions (login required)

View Item View Item