Iqbal, Reza (2016) AKTIVITAS PROMOSI PADA CV. TARA PRIMA PADANG. Diploma thesis, Universitas Andalas.
|
Text (BAB I)
BAB I.pdf - Published Version Download (250kB) | Preview |
|
|
Text (BAB V)
BAB V.pdf - Published Version Download (120kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
daftar pustaka.pdf - Published Version Download (111kB) | Preview |
|
Text (TA FULL)
TA FULL.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
Salah satu faktor pendukung peningkatan nilai penjualan adalah promosi yang dilakukan oleh pihak CV. Tara Prima. Karena promosi yang tepat akan mendorong konsumen dalam melakukan pembelian, sehingga dapat menunjang keberhasilan perusahaan dalam meningkatkan nilai penjualan. Berdasarkan pokok permasalahan di atas maka penulis tertarik untuk menganalisa lebih lanjut dan mengangkatnya dalam bentuk sebuah tugas akhir yang berjudul : “ AKTIVITAS PROMOSI PADA CV. TARA PRIMA MOBIL PADANG “.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HC Economic History and Conditions |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > D3 Pemasaran |
Depositing User: | d3 pemasaran ekonomi |
Date Deposited: | 14 Dec 2016 03:28 |
Last Modified: | 14 Dec 2016 03:28 |
URI: | http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/19779 |
Actions (login required)
View Item |