Strategi Public Relations Dalam Menunjang Pemasaran Kyriad Hotel Bumiminang Padang

Steffiane, Winata (2016) Strategi Public Relations Dalam Menunjang Pemasaran Kyriad Hotel Bumiminang Padang. Diploma thesis, UNIVERSITAS ANDALAS.

[img]
Preview
Text (abstrak)
ABSTRAK (pdf).pdf - Published Version

Download (140kB) | Preview
[img]
Preview
Text (bab 1)
BAB I (pdf).pdf - Published Version

Download (222kB) | Preview
[img]
Preview
Text (bab 5)
BAB V (pdf).pdf - Published Version

Download (199kB) | Preview
[img]
Preview
Text (daftar pustaka)
DAFTAR PUSTAKA (pdf).pdf - Published Version

Download (140kB) | Preview
[img] Text (skripsi full text)
Skripsi lengkap (pdf).pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

13 ABSTRAK STRATEGI PUBLIC RELATIONS DALAM MENUNJANG PEMASARAN KYRIAD HOTEL BUMIMINANG PADANG Oleh : Steffiane Winata 0910862028 Pembimbing : Dr. Ernita Arif, M.Si Yesi Puspita, S.Sos, M.Si Pembangunan pariwisata kota Padang membuat persaingan industri perhotelan di Sumatera Barat khususnya kota Padang semakin meningkat. Kyriad Hotel Bumiminang Padang yang merupakan hotel yang baru beroperasi setelah vakum selama empat tahun menggunakan strat egi public relations untuk menunjang pemasarannya. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui bagaimana strategi public relations yang dilakukan oleh sales and marketing Kyriad Hotel Bumiminang Padang yang dapat menunjang pemasaran sehingga jumkah customer men ingkat. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif. Teknik pengumpulan data dilakukan dengan wawancara, dokumentasi dan observasi. Model komunikasi dalam public relations oleh Soleh Soemirat dan Elvinaro Ardianto dapat menjelaskan tahapan dari proses pe laksanaan strategi public relations yang dilakukan Kyriad Hotel Bumiminang Padang. Hasil penelitian menunjukkan bahwa strategi public relations yang dilakukan oleh Departemen sales and marketing Kyriad Hotel Bumiminang dapat meningkatkan kesadaran masyara kat terhadap Kyriad Hotel Bumiminang Padang dan meningkatkan hubungan dengan pelanggan atau calon pelanggan sehingga dapat menunjang pemasaran Kyriad Hotel Bumiminang Padang. Kata kunci : Kyriad Bumiminang Padang, strategi public relations , pemasaran

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
H Social Sciences > HE Transportation and Communications
H Social Sciences > HN Social history and conditions. Social problems. Social reform
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Komunikasi
Depositing User: s1 ilmu komunikasi
Date Deposited: 07 Nov 2016 06:57
Last Modified: 07 Nov 2016 06:57
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/19377

Actions (login required)

View Item View Item