SULASTRI, MAULINA (2016) PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING DAN MARKETING MIX TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS KONSUMEN (STUDI PADA EMPAT KAFE DI KOTA PADANG). Diploma thesis, Universitas Andalas.
|
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf - Published Version Download (128kB) | Preview |
|
|
Text (BAB PENDAHULUAN)
BAB I (Pendahuluan).pdf - Published Version Download (128kB) | Preview |
|
|
Text (BAB AKHIR)
BAB Akhir (Penutup).pdf - Published Version Download (118kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA .pdf - Published Version Download (305kB) | Preview |
|
Text (FULL SKRIPSI)
skripsi full.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh experiential marketing meliputi sense, feel, think, act dan relate dan marketing mix meliputi product, price, place, promotion, people, process dan physical evidence terhadap kepuasan dan loyalitas konsumen pada empat kafe di kota Padang. Sampel yang dipilih berdasarkan metode purposive sampling sebanyak 120 responden. Teknik analisis data terdiri dari convergent validity, discriminant validity, composite reliability, structural model dan uji hipotesi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa experiential marketing dan marketing mix berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan dan loyalitas. Kata Kunci : Experiential Marketing, Marketing Mix, Kepuasan, Loyalitas
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | S1 Manajemen Fakultas Ekonomi |
Date Deposited: | 02 Nov 2016 10:19 |
Last Modified: | 02 Nov 2016 10:19 |
URI: | http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/19285 |
Actions (login required)
View Item |