FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN KONSUMEN BERPINDAH KE SMARTPHONE MEREK SAMSUNG

POPPY, ANDRIANTI (2016) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN KONSUMEN BERPINDAH KE SMARTPHONE MEREK SAMSUNG. Diploma thesis, Universitas Andalas.

[img]
Preview
Text (abtrak)
ABSTRAK POPY.pdf - Published Version

Download (60kB) | Preview
[img]
Preview
Text (bab i)
BAB I.pdf - Published Version

Download (240kB) | Preview
[img]
Preview
Text (bab v)
BAB V.pdf - Published Version

Download (207kB) | Preview
[img]
Preview
Text (daftar pustaka)
daftar pustaka popy fix.pdf - Published Version

Download (147kB) | Preview
[img] Text (skripsi full text)
poppy.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Faktor-faktor yang Mempengaruhi Keputusan Konsumen Berpindah ke Smartphone merek Samsung. Penelitian ini berfokus menguji pengaruh Variabel Atribut Produk, Kualitas Produk, Citra Merek, Word of Mouth dan Kebutuhan Mencari Variasi terhadap Keputusan Konsumen Berpindah Merek. Data diperoleh melalui penyebaran kuisioner dimana menggunakan sampel sebanyak 402 responden yang terdiri dari Mahasiswa Universitas Andalas dan Universitas Negeri Padang. Teknik pengambilan sampel yang digunakan yaitu non probability sampling. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Variabel Atribut produk, Kualitas Produk, Citra Merek, Word of Mouth dan Kebutuhan Mencari Variasi berpengaruh positif signifikan terhadap Keputusan Konsumen Berpindah ke Smartphone Merek Samsung.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Mr Beni Adriyassin
Date Deposited: 02 Nov 2016 09:17
Last Modified: 02 Nov 2016 09:17
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/19280

Actions (login required)

View Item View Item