POPPY, ANDRIANTI (2016) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN KONSUMEN BERPINDAH KE SMARTPHONE MEREK SAMSUNG. Diploma thesis, Universitas Andalas.
|
Text (abtrak)
ABSTRAK POPY.pdf - Published Version Download (60kB) | Preview |
|
|
Text (bab i)
BAB I.pdf - Published Version Download (240kB) | Preview |
|
|
Text (bab v)
BAB V.pdf - Published Version Download (207kB) | Preview |
|
|
Text (daftar pustaka)
daftar pustaka popy fix.pdf - Published Version Download (147kB) | Preview |
|
Text (skripsi full text)
poppy.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Faktor-faktor yang Mempengaruhi Keputusan Konsumen Berpindah ke Smartphone merek Samsung. Penelitian ini berfokus menguji pengaruh Variabel Atribut Produk, Kualitas Produk, Citra Merek, Word of Mouth dan Kebutuhan Mencari Variasi terhadap Keputusan Konsumen Berpindah Merek. Data diperoleh melalui penyebaran kuisioner dimana menggunakan sampel sebanyak 402 responden yang terdiri dari Mahasiswa Universitas Andalas dan Universitas Negeri Padang. Teknik pengambilan sampel yang digunakan yaitu non probability sampling. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Variabel Atribut produk, Kualitas Produk, Citra Merek, Word of Mouth dan Kebutuhan Mencari Variasi berpengaruh positif signifikan terhadap Keputusan Konsumen Berpindah ke Smartphone Merek Samsung.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Mr Beni Adriyassin |
Date Deposited: | 02 Nov 2016 09:17 |
Last Modified: | 02 Nov 2016 09:17 |
URI: | http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/19280 |
Actions (login required)
View Item |