Ahmad, Luthfi (2016) Pengaruh Kualitas Produk dan Iklan Terhadap Keputusan Pembelian Helm merk GM di Kota Padang. Diploma thesis, Universitas Andalas.
|
Text (Abstrak)
ABSTRAK.pdf - Published Version Download (807kB) | Preview |
|
|
Text (Bab I (Pendahuluan))
BAB I (PENDAHULUAN).pdf - Published Version Download (387kB) | Preview |
|
|
Text (Bab Akhir (Penutup))
BAB AKHIR (PENUTUP).pdf - Published Version Download (356kB) | Preview |
|
|
Text (Daftar Kepustakaan)
DAFTAR KEPUSTAKAAN.pdf - Published Version Download (364kB) | Preview |
|
Text (Skripsi Utuh)
SKRIPSI UTUH.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk memberikan bukti empiris mengenai pengaruh kualitas produk dan iklan terhadap keputusan pembelian Helm merk GM di Kota Padang. Informasi penelitian dilakukan terhadap 100 orang mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Andalas Padang. Pengujian data menggunakan analisis linier berganda dengan program SPSS 2.0. Metode yang digunakan untuk memilih sampel adalah simple random sampling. hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian, sedangkan iklan tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian, namun secara bersama-sama kualitas produk dan iklan berpengaruh terhadap keputusan pembelian Helm merk GM di Kota Padang.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | Z Bibliography. Library Science. Information Resources > Z665 Library Science. Information Science |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | S1 Manajemen Fakultas Ekonomi |
Date Deposited: | 02 Nov 2016 08:06 |
Last Modified: | 02 Nov 2016 08:06 |
URI: | http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/19233 |
Actions (login required)
View Item |