Pengaruh Retail Mix Terhadap Keputusan Memilih Kadai Papi Convenience Store Padang

Stelya, Lumban Gaol (2016) Pengaruh Retail Mix Terhadap Keputusan Memilih Kadai Papi Convenience Store Padang. Diploma thesis, Universitas Andalas.

[img]
Preview
Text (ABSTARK)
abstrak.pdf - Published Version

Download (146kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB I)
BAB I.pdf - Published Version

Download (661kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB V)
BAB V.pdf - Published Version

Download (146kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (124kB) | Preview
[img] Text (SKRIPSI FULL)
SKRIPSI FULL.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

Semakin ketatnya persaingan di bisnis ritel, memaksa para produsen saling bersaing untuk berusaha menarik perhatian konsumen. Untuk dapat memenangkan persaingan agar tidak ditinggalkan konsumen, peran bauran eceran (retail mix) sangatlah penting dan berpengaruh sekali. Maka dari itu peneliti melakukan penelitian untuk mengetahui seberapa besar pengaruh bauran ecerean (retail mix) terhadap keputusan memilih Kadai Papi Convenience Store Padang. Dari hasil penelitian yang telah dilakukan terhadap 110 responden pengunjung Kadai Papi Convenience Store Padang, didapatkan hasil bahwa secara parsial setiap variabel dalam bauran eceran(retail mix) berpengaruh signifikan terhadap keputusan memilih Kadai Papi Convenience Store Padang. Dan secara simultan semua variabel dalam bauran eceran (retail mix) berpengaruh signifikan terhadap keputusan memilih Kadai Papi Convenience Store Padang. Dan dari hasil persamaan regresi berganda, diketahui bahwa variabel keragaman barang (merchandise assortment) merupakan variabel yang paling dominan atau variabel yang lebih banyak mempengaruhi keputusan kosumen dalam memilih Kadai Papi Convenience Store Padang. Berdasarkan nilai Adjusted R Square dapat diketahui bahwa keputusan memilih Kadai Papi Convenience Store Padang dapat dijelaskan oleh variabel indepedent, yaitu lokasi (X1), keragaman barang (X2), harga (X3), bauran komunikasi (X4), desain dan tampilan toko (X5), dan pelayanan konsumen (X6) diperoleh sebesar 0,779 atau sebesar 77,9%. Sedangkan sisanya sebesar 22,1% dijelaskan oleh faktor lain yang tidak di teliti dalam penelitian ini Kata kunci : Manajemen Ritel, Bauran Eceran, Convenience Store, Keputusan Memilih

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
L Education > L Education (General)
Q Science > Q Science (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: S1 Manajemen Fakultas Ekonomi
Date Deposited: 02 Nov 2016 07:18
Last Modified: 02 Nov 2016 07:18
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/18795

Actions (login required)

View Item View Item