Stelya, Lumban Gaol (2016) Pengaruh Retail Mix Terhadap Keputusan Memilih Kadai Papi Convenience Store Padang. Diploma thesis, Universitas Andalas.
|
Text (ABSTARK)
abstrak.pdf - Published Version Download (146kB) | Preview |
|
|
Text (BAB I)
BAB I.pdf - Published Version Download (661kB) | Preview |
|
|
Text (BAB V)
BAB V.pdf - Published Version Download (146kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (124kB) | Preview |
|
Text (SKRIPSI FULL)
SKRIPSI FULL.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
Abstract
Semakin ketatnya persaingan di bisnis ritel, memaksa para produsen saling bersaing untuk berusaha menarik perhatian konsumen. Untuk dapat memenangkan persaingan agar tidak ditinggalkan konsumen, peran bauran eceran (retail mix) sangatlah penting dan berpengaruh sekali. Maka dari itu peneliti melakukan penelitian untuk mengetahui seberapa besar pengaruh bauran ecerean (retail mix) terhadap keputusan memilih Kadai Papi Convenience Store Padang. Dari hasil penelitian yang telah dilakukan terhadap 110 responden pengunjung Kadai Papi Convenience Store Padang, didapatkan hasil bahwa secara parsial setiap variabel dalam bauran eceran(retail mix) berpengaruh signifikan terhadap keputusan memilih Kadai Papi Convenience Store Padang. Dan secara simultan semua variabel dalam bauran eceran (retail mix) berpengaruh signifikan terhadap keputusan memilih Kadai Papi Convenience Store Padang. Dan dari hasil persamaan regresi berganda, diketahui bahwa variabel keragaman barang (merchandise assortment) merupakan variabel yang paling dominan atau variabel yang lebih banyak mempengaruhi keputusan kosumen dalam memilih Kadai Papi Convenience Store Padang. Berdasarkan nilai Adjusted R Square dapat diketahui bahwa keputusan memilih Kadai Papi Convenience Store Padang dapat dijelaskan oleh variabel indepedent, yaitu lokasi (X1), keragaman barang (X2), harga (X3), bauran komunikasi (X4), desain dan tampilan toko (X5), dan pelayanan konsumen (X6) diperoleh sebesar 0,779 atau sebesar 77,9%. Sedangkan sisanya sebesar 22,1% dijelaskan oleh faktor lain yang tidak di teliti dalam penelitian ini Kata kunci : Manajemen Ritel, Bauran Eceran, Convenience Store, Keputusan Memilih
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory L Education > L Education (General) Q Science > Q Science (General) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | S1 Manajemen Fakultas Ekonomi |
Date Deposited: | 02 Nov 2016 07:18 |
Last Modified: | 02 Nov 2016 07:18 |
URI: | http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/18795 |
Actions (login required)
View Item |